The Secret Door 📍 21

550 38 9
                                    

"Awas!!! Aku tidak bisa berhenti!!"
"AAAAAAAAAAAAAA!!!" Teriak beberapa orang itu lantang. Sebelum akhirnya.

BRUUGHHH!

Suara benturan dan ringikan kuda begitu nyaring.

"Aya!! Qiqi ge... Apa yang kau lakukan! Pantatku sakit huweeee!" Xie Li merengek.

"argh! Kau pikir pinggang ku tidak? Tubuhmu sungguh berat, sepertinya kau terlalu banyak makan makanan berminyak saat di pasar!" Zhuqian memijat pinggangnya.

Tanpa memperdulikan beberapa orang berbaju putih yang menatapnya keduanya dengan wajah terkejut juga jantung mereka yang berdetak tak karuan.

"Kalian baik baik saja?" Tanya salah satu dari mereka.

Zhuqian melirik sebal kearah pria muda itu, bagaimana bisa pertanyaan itu terlontar begitu saja. Sedangkan Zhuqian dan Xie Li terkapar di bawah  dengan tidak elitnya.
"Kau pikir bagaimana? Apa kami harus terbatuk darah dahulu baru dikatakan tidak baik baik saja? Pertanyaan mu tidak bermutu sekali tuan!" Zhuqian kesal.

"Aku hanya ingin membantu!" Ujarnya.
"Cepatlah, pantatku akan segera menghilang!" Xie Li menyodorkan tangan pada pria tersebut.
Dengan senang hati pria tersebut membantu Xie Li bangkit begitu juga dengan Zhuqian.

"Maafkan kami!" Pria itu membungkuk bersama rekan rekannya pada zhuqian dan Xie Li.

"Aha ha ha... Tidak perlu seformal itu tuan, kami juga salah di sini!" Xie Li tertawa canggung.

"Benar, kuda kami berpacu dengan cepat, seorang penjahat mengejar uang kami!" Zhuqian turut menanggapi.

Xie Li mengangguk mendengar itu.

"Baiklah, kemana kalian akan pergi?" Tanya pria itu.

"Kami ingin mengunjungi kerabat kami!" Xie Li.

"Dimanakah?"

"Dia Tinggal di dalam istana Zu Hanling!"
Xie Li.

"??"

"Ah ya... Yang Mulia Ratu Xie Yun merupakan kakak sepupu di keluarga ku!" Jelas Xie Li.

"Kalau begitu kami akan sangat terhormat bisa kesana bersama kerabat yang mulia Ratu!" Ujar pria itu.

"Kalian akan kesana? Tentu, kita pergi bersama!" Xie Li tersenyum semangat.

"Jika boleh tau siapa nama kalian?"

"Aku Xie Li, dan dia temanku Bai Zhuqian!"

"Salam tuan dan nona, perkenalkan nama ku Bao Shang!"

"Ya, senang bertemu dengan kalian. Sebaiknya segera lanjutkan perjalanannya atau penjahat desa akan datang lagi!" Xie Li menyincing gaunnya dan melangkah terlebih dahulu. Disusul Bao Shang, Zhuqian dan yang lainnya.

~°•°~

Song Lan dan Ji Yang menunggu dengan cemas, bagaimana Raja Shi Ying yang tidak memiliki energi spiritual harus pergi tanpa mereka berdua. Bukannya merasa hebat itu justru membuat ke dua abdinya merasa bodoh dan tidak berguna.

Penantian dengan rasa cemas akhirnya terbayarkan, mereka melihat keberadaan Pangeran Yuchien dan yang lainnya tengah berjalan cepat menuju manor kerajaan. Tanpa berfikir lama song Lan dan Song Jiyang bergegas menyusul untuk mengetahui keadaan Wang Yibo dan yang lainnya.

"Yang Mulia apa semua baik baik saja?"
Ji Yang membungkuk pada Shi Ying yang baru saja duduk setelah menidurkan Yibo di ranjang.

Shi Ying menganggukkan kepalanya tanpa mengeluarkan sepatah kata. Jiyang berfikir jika pemimpinnya sedang dalam masa khawatir dan cemas. Tidak ada yang berani bertanya setelahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE SECRET DOOR (On Going_Zhanyi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang