Kabar tentang segera terbukanya segel spiritual Zu Hanling membuat Keluarga kerajaan Zu Hanling bahagia. Termasuk beberapa kerajaan yang terikat dengan Zu Hanling.
Misi Shi Ying bukan lagi menemukan bukti penghianatan pada kerajaan Zu Hanling. Namun bagaimana di masa depan Shi Ying bisa menemukan cara mengembalikan Yibo ke asalnya.
Shi Ying sudah menebak jika mungkin akan banyak kesulitan bahkan sebelum segel terbuka. Pemburu 4 darah yang Kembali menyerangnya tentu bukan suatu kebetulan. Pasti ada kaitannya dengan datangnya Yibo ke dunianya.
Shi Ying berusaha mencari pusat perselisihan ini. Sudah hampir 3 Minggu Yibo berada di dimensinya, tidak mengenal sihir atau kultivasi. Terhitung tinggal 2 hari lagi keluarga Xie Yun akan berkunjung, setalah 2 tahun tidak pernah mengirim kabar. Shi Ying bahkan telah kehilangan energi spiritualnya. Bagaimana bisa mengintip telepati tentang bagaimana keadaannya.
Tidak ada yang tau tentang kematian Xie Yun, bisa jadi hadirnya Yibo menjadi alasan pemburu 4 darah mulai bergerak kembali. Dengan rupa Yibo yang begitu mirip dengan mendiang istrinya, tidak ada yang tidak mengira jika Yibo bukan Xie Yun.
'Sepertinya aku menyesal memintanya memakai milikmu!' Shi Ying menatap paras Yibo yang menggunakan pakaian Xie Yun.
"Yang Mulia!" Yuchien membuka suara saat mendapati Raja Zu Hanling terus diam melamun.
"Maafkan aku pangeran, tidak bermaksud mengabaikan!" Shi Ying langsung tersadar dan menatap ramah pada Yuchien.
"Apa ada yang anda pikirkan yang mulia?" Yuchien
"Tidak ada, aku hanya merasa Yibo lebih suka tinggal di sini!" Shi Ying beralasan.
"Tidak juga, dia belum 2 hari tinggal di sini. Bagaimana bisa yang mulia beranggapan demikian?"Yuchien menuangkan teh hijau dan meneguknya.
"Hampir 3 Minggu berada di Zu Hanling, aku tidak pernah melihatnya tertawa atau banyak bercerita!" Shi Ying memperhatikan tingkah Yibo yang sedikit menggemaskan.
"Kau saja yang pergi mencarinya, aku tidak mau!" Yuhao beringsut menjauhi Yibo yang sedari tadi menarik narik lengannya.
"Ge kau tega sekali, aku bahkan baru sehari berada di sini. Kau menyuruhku mencarinya sendiri? Bagaimana jika aku kembali tersesat kemudian berada dalam bahaya, apa kau mau bertanggung jawab?" Yibo protes.
Shi Ying mengulas senyum tipis melihat Yibo merajuk pada Yuhao.
"Maka dari itu tidak usah mencarinya. Lagi pula di sini tidak ada benda yang kau sebutkan!" Yuhao menjelaskan sembari membenarkan poni panjangnya.
"Huh dasar kuno, bagaimana mungkin di sini tidak ada karnaval malam yang menyediakan wahana permainan?" Yibo menatap sengit Yuhao.
"Apa yang ingin kau cari Yibo?" Shi Ying bertanya.
"E- e tidak... Hanya ingin ke pasar malam!" Yibo tersenyum canggung.
"Kalau begitu kenapa yang mulia tidak menginap saja di sini? Nanti malam akan ada festival lonceng, pasti banyak penjual makanan dan pernak pernik disana. Biar Yuhao dan Yun Jie Rui menemani Yibo berkeliling!" Yuchien berinisiatif.
"Jika di izinkan raja ini akan mengikuti saran pangeran!"
"Pangeran ini sangat bahagia yang mulia bersedia tinggal." Yuchien tersenyum kemudian memanggil pelayan untuk menyiapkan kamar untuk raja Shi Ying juga rekan rekannya.
~°•°~
"Xie Li!! Bagaimana bisa tenagamu tidak pernah habis? Haaeeh aktif sekali!" Bai Zhuqian bertolak pinggang menatap Xie Li yang terus berlari menghampiri setiap pedagang di pasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET DOOR (On Going_Zhanyi)
FanfictionGendre: fantasy Bromance. Portal waktu yang terbuka menarik jiwa Wang Yibo. Meninggalkan raganya dalam lemari usang milik ibunya. Apakah Yibo bisa kembali ke dimensinya atau terjebak selamanya di dalam dimensi Negeri abadi??