Di china Jungkook tak hanya disibukkan dengan pekerjaan kantornya. Ini adalah akhir tahun, dan semua pembukuan tentang uang yang keluar masuk akan dipertanggung jawabkan semuanya di sana.
Pembagian hasil untuk para pemegang saham juga akan ditentukan di sana juga. Dan salah satu pemegang saham terbesar nomor 2 setelah milik keluarga Jeon adalah milik keluarga Jung, keluarga dari Jung Eunha.
Eunha sendiri masih menjabat sebagai Direktur di kantor cabang yang ada di Bussan Korea, karena masih ada Ayahnya di sana yang menjabat sebagai CEO. Berbeda dengan Jungkook yang harus menghandle semua pekerjaannya sendiri karena Ayahnya yang masih belum bangun juga.
Dan di china ini Jungkook sangatlah terbantu pekerjaannya oleh salah satu sepupu dari keluarga Eunha, Jung Hoseok, seorang beta.
Kedekata antara Jungkook dan Hoseok itulah awal mula kesalah pahaman dari orang-orang muncul. Mereka hanya sebatas rekan kerja yang loyal, tapi orang awam memandang mereka sebagai rekan yang akan mengikat hubungan dua keluarga.
Jadwal Jungkook di china semakin terbengkalai sebab Jungkook yang mendadak sakit di sana. Tepat ketika Taehyung juga mulai merasakan ada yang tidak beres dengan kondisi tubuhnya.
Bahkan jika pada hari itu Hoseok tak masuk secara paksa ke dalam apartemen nya Jungkook, mungkin Jungkook sudah mati karena dehidrasi. Suhu tubuhnya di atas rata-rata dan tak ada tindakan apapun yang dilakukan oleh Jungkook untuk menurunkan demamnya.
Bahkan yang lebih gila lagi Jungkook sudah mengatur jadwal penerbangannya untuk pergi ke Thailand.
Menurut informan Jungkook, di sanalah Eunha pertama kali melakukan operasi untuk mengubah gendernya.
Eunha melakukan operasi untuk merubah gender jauh sebelum ia mengenal Jungkook. Usia Eunha saat itu masihlah terbilang belia, bahkan bisa dibilang belum memasuki usia omega yang legal.
Dan puncak dari kegilaan Eunha adalah di mana orang tuanya justru sangat mendukung tindakan Eunha.
Jangan bertanya pada Hoseok apakah ia mengetahui atau tidak perbuatan Eunha. Karena Hoseok juga tak ingat jika dirinya punya saudara bernama Eunha.
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.
Taehyung memalingkan wajahnya ke arah yang berlawanan dengan Jungkook. Dia tak tahu harus melanjutkan pertanyaannya seperti apalagi dan bagaimana lagi. Sampai di batas ini pun rasanya masih sakit.
Kini Taehyung sudah menyelesaikan semua prosedur pemrriksaan kondisi tubuhnya, dan diputuskan jika Taehyung harus menjalani rawat inap selama beberapa hari untuk pemulihan.
Tapi bukan hanya badannya yang ingin dipulihkan tapi juga hatinya.
Jungkook masih pura-pura polos dan tak ada tanda-tanda sedikitpun untuk melanjutkan penjelasannya sesuai dengan janjinya. Membuat Taehyung semakin merengut kesal tidur menyamping, membelakangi Jungkook yang tengah duduk santai di sofa sembari memainkan ponselnya.
Jungkook tersenyum melihat omeganya yang ternyata bisa cemburu juga. Dan dengan lembutnya, Jungkook menarik perlahan wajah Taehyung hingga menoleh kembali ke arahnya.
"Aku datang bergegas menemui Eunha karena ingin membuatnya merasa kalah telak tanpa bisa mengelak. Jika aku tidak segera menghentikannya sekarang juga, aku tidak tahu apa yang akan diperbuat selanjutnya oleh si perempuan jadi-jadian itu."
Taehyung tersenyum malu. Ia merasa menyesal karena sempat meragukan Jungkook. Dan sekarang dalam rengkuhan hangat dari sang alpha, Taehyung pun terlelap dalam tidurnya yang cantik.
Belaian lembut tangan Jungkook yang berada di atas kepala Taehyung, mengalahkan anestesi yang sudah diberikan oleh perawat beberapa saat lalu. Taehyung yang seharusnya sudah mulai tertidur 5 menit setelah anestesi dicampurkan dalam selang infusnya.
Tapi rasa hati yang masih berkecamuk membuat Taehyung belum bisa tenang memejamkan matanya.
Kini Taehyung merasa jika dirinya adalah omega yang paling sempurna. Seorang omega hidup bahagia bersama seorang alpha yang selalu meratukannya di setiap kesempatan. Dan tentunya itu adalah impian seluruh omega di bumi.
Dan menghitung hari menunggu perut semakin buncit secara perlahan, menjadi hal yang paling membuat Jungkook dan Taehyung tidak sabar. Ingin segera melahirkan dan segera menimang baby Jeon nya.
Melahirkan baby-baby yang sehat dan tampan jika terlahir menjadi seorang alpha seperti Appa nya. Dan akan cantik nan santun jika terlahir sebagai omega seperti Mommy nya.
Tapi akankah alur perjalanan hidup Jungkook dan Taehyung hanya akan berakhir sampai di sini saja.
Vote dan komen akan menentukan kelanjutan kisah Jungkook dan Taehyung di book berjudul Queen ini, karena kalau sesuai versi one shot makan cerita ini end sampai di sini