Queen

419 53 10
                                    

Perjalanan cinta Alpha Jungkook dan Omega Taehyung memang tidak semulus jalan tol. Tapi mereka kuat dengan cinta mereka. Mencoba mempertahankan cinta mereka di tengah gerusan badai kebencian.

Kini hanya tinggal kebahagiaan yang akan mereka raih. Dengan keluarga kecil mereka, Jungkook mengajak keluarga kecilnya untuk tinggal di negara dengan banyaknya bunga sakura. Negeri yang mendapat julukan sebagai negeri Matahari Terbit, Jepang.

Di sebuah rumah yang cukup besar namun masih nampak sederhana. Terbuat dari kayu serta dipenuhi oleh tumbuhan dan taman bunga. Taehyung menyukainya. Dan tugas Jungkook adalah mengabulkan apapun keinginan Queennya.

Namun cinta Jungkook pada Omeganya rasanya sudah mulai terbagi sekarang. Karena perhatiannya Jungkook dan kasih sayangnya akan teralihkan oleh dua makhluk kecil yang menggemaskan. Twins Alpha Jeon.

Ya benar~Taehyung sang Omega Jungkook, melahirkan dua anak kembar lelaki yang mana keduanya adalah seorang Alpha.

Seorang Omega melahirkan dua anak Alpha? Tak pernah ada dalam pikiran Taehyung selama ini. Dan itu bukan suatu hal yang mudah untuk dilewati.

Jungkook pun bahagia. Setiap harinya hanya dihiasi oleh tawa bahagia mereka. Taehyung pun hanya tersenyum senang saat melihat dua anaknya yang kini berusia 5 tahun saling berebut mainan dan kemudian Jungkook akan menengahi mereka.

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Lima tahun mereka sudah bahagia dengan keluarga baru mereka. Taehyung bersyukur dulu janinnya mampu bertahan disaat dirinya mengalami depresi karena tekanan.

Taehyung kini tengah mengaduk adonan roti di atas meja dapur. Di hadapannya nampak Jungkook tengah memangku Jungjae dan Jungseo. Anak kembar mereka.

 Anak kembar mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ayah...Jungseo meminta permenku tadi. Aku tidak suka." Rengek si sulung Jungjae pada Ayahnya. Jungkook tersenyum tampan. Mengusap kepala anak pertamanya.

"Dengarkan Ayah nak...Jungseo adikmu, kalian harus bisa berbagi apapun bersama. Kau sebagai kakak yang baik harus bisa menjadi panutan adikmu kelak nak....paham ucapan Ayah?" Ucap Jungkook menatap Jungjae dengan penuh sayang.

QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang