Bagian 14

475 37 7
                                    

Third Person Pov

Flasback!!

"Jimin-ah... Jimin-ahh?" Yoongi memanggil Dongsaengnya untuk kedua kalinya saat dia menyadari bahwa dia tersesat di suatu tempat, atau haruskah dia mengatakan tersesat di Maknae, yang sedang sibuk satu sama lain. Yoongi melihat rasa sakit yang tercermin di mata Jimin. Dia melihat bagaimana Dongsaengnya mengedipkan matanya berulang kali agar rasa sakitnya tidak keluar dan itu sangat menyakitinya. Dia menenangkan diri sebelum menelepon Jimin untuk ketiga kalinya.

"Jimin-ah." Dia memanggil Jimin sambil menepuk pundaknya kali ini untuk membawa Dongsaengnya kembali ke dunia nyata dan itu berhasil tetapi menyebabkan Jimin yang malang terkejut.

"Y-Ya, Hyung?" Jimin tergagap sambil menatap Hyungnya dengan mata terbelalak.

"Jimin-ah, kamu terpinggirkan selama lima menit terakhir, sibuk membuat lubang ke arah Maknaes. Apakah kamu baik-baik saja? Sesuatu terjadi antara kamu dan Maknaes? Kamu bisa memberi tahu Hyung." Ucap Yoongi lirih sambil memijat pelan bahu Jimin yang ditepuknya beberapa saat yang lalu.

"A-Ani Hyung. Tidak terjadi apa-apa. Semuanya baik-baik saja." Jimin mencoba tetapi gagal total dalam meyakinkan Hyung-nya.

"Jimin... beberapa menit yang lalu, kamu membuatku sangat kesal tapi begitu fotografer memanggil Jungkook, kamu langsung berhenti dan mulai melakukan zonasi sambil melihat ke arah Maknaes. Aku tahu aku tidak pandai menghibur. orang seperti Jin, Joon dan Hope bisa melakukannya tapi hanya untukmu, aku bisa mencobanya karena aku bisa melihatmu berjuang Jimin-ah. Kamu adalah orang pertama yang mendekatiku saat aku merasa tidak berdaya. Kamulah yang bahkan menghapus air mataku setelah itu aku mendorongmu menjauh dan membentakmu. Jadi Jimin-ah tolong izinkan aku membalas budi dan biarkan aku menghiburmu kali ini." Ucap Yoongi sambil membuat Jimin menatap matanya, tapi begitu dia menatap mata Jimin, dia menyadari air mata sudah mengalir dari mata Dongsaengnya.

"Jimin-ah... hentikan. Tolong. Bicaralah dengan Hyung. Katakan padaku apa yang mengganggumu?. Katakan pada Hyung. Tolong." Yoongi memohon pada Jimin sambil menyeka air matanya saat dia melihat ke arah maknae lagi hanya untuk mengetahui bahwa mereka berdua masih sibuk satu sama lain tapi kali ini saling tersenyum, jadi dia meletakkan tangannya di pipi lembut tembam Jimin agar Jimin tidak melakukannya. menggerakkan wajahnya untuk melihat maknae.

"H-Hyung. Apa aku menyebalkan?" Jimin bertanya pada Hyungnya sambil menatap lurus ke matanya.

"A-apa?" Yoongi bertanya dengan bingung.

"Aku bertanya, apakah aku menyebalkan?" Dia bertanya lagi sambil mengusap hidung lucunya dengan bagian belakang lengan Hoodienya.

"Jiminie, kenapa kamu menanyakan ini?" Ucap Yoongi sambil tersenyum lembut melihat kelucuan Dongsaengnya.

"Kau sendiri yang mengatakannya. 'Kau membuatku kesal sekali.' Kamu sendiri yang mengatakannya hyung, jadi j-jangan bohong padaku." Jimin berkata ketika lebih banyak air mata keluar dari matanya.

"A-apa? Tidak.. Tidak.. kamu salah mengartikan semuanya. Aku mengatakan itu karena aku suka menggodamu Jimin-ah. Wajahmu setelah aku menggodamu, membuatku tersenyum. Reaksimu, setiap kali aku memprovokasi kamu selalu membuatku tertawa. Aku senang mendapat semacam reaksi darimu Jimin-ah, makanya aku menggodamu. Dan kamu selalu lebih menggoda setelah aku berpura-pura 'kesal' karena aku suka caramu menggodaku . Aku suka menghabiskan waktu bersamamu Jimin-ah. Apa kau tidak melihatnya?" Yoongi melontarkan gummy smile langkanya kepada satu-satunya Dongsaeng favoritnya yang berhasil membuat Jimin bahagia.

"Tapi... Tapi aku menyebalkan Hyung. Memang benar. Itu sebabnya fans tidak menyukaiku kan? Itu sebabnya anggota staf selalu memarahiku. Itu sebabnya Jungkook mendorongku menjauh dan selalu pergi ke tempat bermain dan tidur bersama Tae. Itu kenapa semua orang menghindariku. Akulah anak yang menyebalkan." Pada titik ini, Jimin mulai menangis yang menyebabkan Yoongi sedikit panik.

MENGHARGAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang