Bagian 16

467 34 6
                                    

"JANGAN BERANI, JEON JUNGKOOK. JANGAN BERANI!"

Setiap orang yang hadir di ruangan itu adalah pemeran pengganti. Tidak ada yang berani beranjak dari tempatnya masing-masing begitu mendengar suara Jimin. Bahkan tidak ada yang berani mengucapkan sepatah kata pun di depan Jimin ini. Tak ada satu pikiran pun yang terlintas di benak mereka, mereka semua hanya berdiri disana, dengan mata terbelalak dan mulut sedikit terbuka, menatap Jimin yang geram dan terluka, yang sibuk mengendalikan emosi dan air matanya.

"Beraninya kau bicara seperti itu padanya? Beraninya kau Jeon Jungkook?" Jimin mendidih melalui giginya yang terkatup saat dia perlahan mengambil langkah kecil menuju Maknae yang terkejut dan ketakutan.

"Ji-" Jungkook mencoba berbicara namun yang keluar hanya berupa bisikan kecil yang disela dengan kasar oleh Jimin.

"Beraninya kamu tidak menghormati Hyungmu seperti itu? Beraninya kamu meninggikan suara dan menyerang mereka?" Jimin berteriak pada Maknae sambil menangis saat dia mengambil satu langkah ke depan.

"Tidak, Hyu-"

"Beraninya kamu menyakiti Sahabatku seperti itu?"

"Aku "

"Beraninya kau meneriaki Namjoon Hyung seperti ini?" Sekarang Jimin hanya berjarak empat langkah dari Maknae sambil terus mengambil langkah lebih dekat menuju Maknae dengan amarah yang terpancar di matanya yang berkaca-kaca.

"Kumohon"

"Beraninya kamu memutuskan dengan siapa aku harus menghabiskan waktu dan hidupku?"

"JIM-"

"Berani sekali kamu, Jeon Jungkook! beraninya kau?!!" Jimin berteriak pada Maknae karena marah yang membuat Jungkook kehilangan emosinya juga.

"LALU KAU KATAKAN SIAPA DIA?! SIAPA DIA JIMIN, DENGAN SIAPA KAU BERBICARA SEPANJANG MALAM? SIAPA DIA??!! JAWAB AKU!!" teriak Jungkook ke arah wajah Jimin kesakitan karena dia hanya berjarak dua langkah dari Jimin.

"Baik! Aku beritahu kau siapa dia." Jimin berbisik dengan nada rendah yang membuat semua orang merinding termasuk Jungkook juga, tapi dia mencoba menenangkan diri dan hatinya, mengumpulkan kekuatan yang tersisa untuk menangani rasa sakit yang akan datang dari kata-kata Jimin. Tapi dia tidak tahu bahwa jawaban berikut akan menghancurkannya dari dalam.

"Katakan padaku, Jimin." Jungkook juga berbisik sebagai tanggapan saat suaranya bergetar karena ketakutan yang tidak diketahui.

Jimin menyeringai kecil melalui matanya yang dipenuhi air mata karena marah. Kejahatan kecil di sudut hatinya mulai meneriakinya untuk melontarkan kata-kata menyakitkan kepada Maknae dengan begitu kasar sehingga dia bisa merasakan Karma melalui pukulan menyakitkan itu. Jadi Jimin mendengarkan sisi jahatnya dan mengambil satu langkah terakhir menuju Maknae dan tanpa berpikir dua kali, dia mengatakan yang sebenarnya.

"Dia calon istriku, Jungkook. Dia tunanganku."

Hati Jungkook membohonginya ketika dikatakan bahwa ia mampu menahan rasa sakit dari kata-kata yang keluar dari mulut Jimin. Dia tidak cukup kuat untuk menanganinya karena begitu dia mendengar kata-kata itu, dunianya mulai berputar dan setelah beberapa detik, lututnya menyerah dan pandangannya menjadi hitam pekat saat dia pingsan.

●●●●●●

FLASBACK

Dua penari utama dari grup boy band yang bercita-cita tinggi, akan kembali ke asrama bersama setelah menyelesaikan latihan menari tambahan yang dijadwalkan. Wajah mereka ditutupi topeng hitam karena keduanya mengenakan pakaian hangat dan topi wol untuk melindungi diri dari sejuknya angin bulan Januari. Mereka berjalan di jalan yang damai sambil berbicara dengan lembut satu sama lain.

MENGHARGAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang