Bagian 24

482 29 8
                                    

(Bagian ini panjang banget...hehe)

◇●◇●◇●◇●◇●◇●◇●◇●◇●◇●◇●◇●◇●

"Ap!"

Keheningan adalah satu-satunya hal yang mengelilingi ruangan saat Jae-sung menatap sepupunya dengan terkejut. Mi-soo juga tampak terpesona saat dia melihat ponselnya dengan mata terbelalak. Tidak ada yang berani mengucapkan sepatah kata pun karena mereka berdua hanya saling berpandangan hingga mereka mendengar tawa manis bayi perempuan mereka.

"Aaappaa!" Ji-Yeon berkata sambil terkikik manis sambil terus memanggil Ayahnya.

"Aaapp-"

"A-Appa.."

"Aaaappaa!!"

"Ap!!" Akhirnya, Jimin mengulangi Ji-Yeon dengan benar sambil perlahan membuka matanya dan berkedip selama beberapa detik sebelum memutar lehernya yang sakit untuk melihat sekeliling. Hal pertama yang dia sadari adalah itu bukan kamarnya. Dinding bercat putih, bau antiseptik dan sanitiser yang menyengat, serta tempat tidur dan bantal yang tidak nyaman di bawahnya. Dia mengerutkan kening saat dia mencoba untuk melihat sekeliling lebih jauh tetapi lehernya yang sakit tidak banyak membantu, menyebabkan erangan menyakitkan keluar dari mulut Jimin. Mendengar suara tegang yang menyakitkan, Mi-soo tersadar dari fase terpesonanya saat dia memanggil suaminya, yang masih menatap Jimin, tercengang.

"J-Jae... Jae!! Dia sudah bangun. Lihat Jimin, dia sudah bangun. J"

"J-Jim..Jimin.. ya ampun, kamu sudah bangun. Ya Tuhan! Jimin-ah! Lihat aku, bagaimana perasaanmu? B-haruskah aku memanggil dokter-"

"Jae! Gerakkan kameramu ke arahku, Aku ingin melihat Jimin, kumohon." Mi-Soo meminta dia sangat ingin melihat kakaknya dan Jae-sung menerima permintaannya saat dia dengan heran menggerakkan ponselnya untuk menggerakkan layar perangkat ke arah istrinya.

Di sisi lain, Jimin masih berada di alam bawah sadarnya. Dia berkedip beberapa kali untuk mengenal lingkungan sekitar sambil perlahan melihat sekeliling. Setelah sadar, dia mendengar seseorang yang familiar di dekatnya, berbicara dengan seseorang. Saat dia membalikkan badannya ke arah orang tersebut, di saat yang sama Jae-sung juga menggerakkan layar ponselnya ke arah Jimin yang menyebabkan pandangan Jimin langsung mendarat di layar Ponsel.

Saat mata Jimin tertuju pada layar perangkat, orang pertama yang dilihatnya adalah seorang anak kecil yang menggemaskan, menatap lurus ke arahnya dengan mata indah polos dengan dua jari kecil di mulutnya. Matanya yang bersinar menatapnya dengan begitu polos sehingga membuat Jimin benar-benar tersenyum setelah sekian lama. Semua kekhawatiran, rasa sakit dan tekanan, tiba-tiba lenyap begitu dia memandang malaikat kecil itu. Jimin terus tersenyum sambil menatap Ji-Yeon, hingga dia kembali memanggil ayahnya.

"Apaaaa...!!" Ji-Yeon melengking lembut namun menggemaskan yang membuat mata Jimin menjadi besar dan lebar menyebabkan cibiran lucu menguasai Bibirnya.

"Eh?!" Suara terkejut keluar dari tenggorokan Jimin yang mengering saat dia terus menatap Ji-Yeon dengan ekspresi kaget dan kebingungan yang menggemaskan di wajahnya. Ekspresi itu tidak luput dari perhatian Ji-Yeon saat dia mencoba menirunya.

"Appa??" Ji-Yeon bertanya sambil menirukan ekspresi yang sama seperti Jimin yang membuat orang tuanya tercengang juga.

"A-Aku??" Jimin bertanya dengan bingung karena rasa pusing masih menyelimuti kepalanya sehingga di bawah pengaruh pusing, dia terus berbicara dengan seorang balita dengan ekspresi menggemaskan di kedua wajah mereka. Keduanya terus berbicara atau lebih seperti mengoceh satu sama lain selama beberapa saat dan setelah beberapa saat Ji-Yeon terkikik indah yang menyebabkan senyum tulus juga muncul di wajah Jimin. Adegan itu begitu berharga sehingga kedua orang tuanya tersenyum sepenuh hati tetapi momen itu berakhir ketika Mi-Soo memanggil adik laki-lakinya dengan mata berkaca-kaca.

MENGHARGAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang