Hai hai, maaf ya kemarin ga update :((
Aku lagi sakit sampe gabisa buat bangun.Maaf kalo beberapa hari ini MENGHARGAI ngga bakal update dulu.
Aku mau istirahat total dulu biar cepet sembuh.Jadi,
Langsung aja yaa :))
▪︎☆▪︎☆▪︎☆▪︎☆▪︎(Lanjutan Flasback)
"Sungguh aku tidak akan membiarkanmu, Kim Taehyung."
Kata-kata itu mengandung begitu banyak kebencian dan kemarahan sehingga membuat setiap orang yang hadir di koridor Rumah Sakit, menoleh ke arah orang itu. Begitu mereka melihat orang itu mengambil langkah kaki yang marah ke arah Taehyung, Namjoon dan Jungkook segera berlari ke arahnya dan datang ke hadapannya untuk melindungi Taehyung dari amukannya.
"Biarkan aku pergi! Biarkan aku pergi! Aku akan—"
"Yoongi Hyung tolong kendalikan dirimu! Kita ada di Rumah Sakit-"
"Tidak! Biarkan aku pergi! Lepaskan! Aku bilang tinggalkan aku!!" Teriakan nyaring dari anak sulung kedua mereka membuat mereka semua ketakutan hingga membuat Jungkook segera berlari ke arah Taehyung untuk berdiri protektif di hadapannya sambil menyembunyikannya di belakang punggungnya, hal ini pun tak luput dari perhatian Yoongi, yang membuatnya melontarkan tawa penuh kebencian ke arah kedua orang itu. arah keduanya membuat Maknaes ketakutan.
"Oh! Lihat, Namjoon-ah, Maknae kita menjadi bertanggung jawab. Lihat, bagaimana dia melindungi kekasihnya yang berharga. Lihat, betapa menggemaskannya mereka berdua saat berpelukan. Sangat berharga." Yoongi melontarkan kata-kata itu pada Maknae dengan mata penuh air mata kemarahan.
"H-Hyu-"
"Ya, Jungkook? Apakah masih ada yang ingin kau katakan kepada kami sekarang?" Yoongi mengertakkan giginya sambil memberikan tatapan mematikan pada Maknae
"A-aku minta maaf, tapi kami tidak tahu i-itu.. bahwa ini akan terjadi, Kami tidak tahu kalau J-Jimin akan bereaksi seperti ini setelah-" Jungkook menghentikan dirinya begitu dia menyadari apa yang dia lakukan. hendak mengungkapkan di depan semua orang. Di hadapan para hyungnya, ia langsung menghentikan langkahnya, namun Yoongi tidak membiarkan hal itu terjadi.
"Setelah apa, Jungkook?" Yoongi bertanya, dengan senyum memprovokasi namun pahit di wajahnya, sangat ingin Maknae mengungkapkan kebenaran pahit di depan semua orang.
"Aku...K-Kami..aku"
"Apa Jungkook? Kau apa?" Kali ini, Namjoon lah yang dengan tulus bertanya kepada Maknae tentang apa yang sebenarnya terjadi saat ini di grup mereka yang dulunya penuh cinta dan bahagia.
Mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut Namjoon, Jungkook tak mampu menahan diri. Dia harus menjawab pertanyaan Namjoon Hyungnya. Jadi dia melakukannya.
"N-Namjoon Hyung, a-aku akan menceritakan semuanya padamu tapi pertama-tama kamu berjanji padaku bahwa kamu tidak akan marah padaku." Jungkook bertanya pada Namjoon Hyungnya dengan kilatan ketakutan di mata bambi polosnya yang langsung meluluhkan hati Namjoon.
"Aku tidak akan pernah bisa. Aku tidak akan pernah bisa marah padamu Jungkook-ah, aku tidak akan pernah bisa. Kau bisa memberitahuku apa saja, tanpa khawatir aku akan marah padamu karena ini tidak akan pernah terjadi. Jadi katakan yang sebenarnya kookie-ah, apa yang terjadi? Apa yang terjadi di asrama...Tolong beritahu aku, aku perlu tahu, Kookie." Namjoon bertanya dengan tenang sambil menghibur Maknae yang ketakutan sambil memberikan anggukan semangat kepada Maknae, yang memang mendorong Maknae untuk berbicara tetapi begitu dia membuka mulutnya, Taehyung menghentikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI
RomancePark Jimin anggota grup boy band terkenal di dunia, BTS dimana Jimin yang mencintai Maknae sejak saat pertama dan mengaku pada Jungkook, hanya saja ia di tolak karena cinta pertamanya menyukai sahabatnya, Kim Taehyung. Seiring berjalannya waktu, Ji...