Flasback
"JIMIN-AH" Hoseok meneriakkan nama Dongsaengnya yang terjatuh karena tak sadarkan diri di depan mata. Jimin hendak menyentuh lantai, ketika Hoseok meraih tubuh rapuhnya dalam pelukannya bahkan sebelum dia sempat menyentuh tanah. Dia duduk di lantai yang dingin dengan Jimin yang tidak sadarkan diri dalam pelukan hangatnya. Hoseok panik dari dalam ketika dia tidak mendapatkan momen apa pun dari Dongsaengnya, yang terbaring di pangkuannya.
"Jimin-ah, JIMIN-ah! B-Bangun nak. Bangunkan Hyungmu, Kau selalu mendengarkan Hyungmu kan? Jadi dengarkan aku sekarang dan bangunlah sayang. T-Tolong Minie, bangun." Hoseok mulai menangis pada akhirnya ketika dia melakukannya, itu mendapat tanggapan apa pun dari Jimin. Dia terus menggoyangkan Dongsaengnya yang rapuh sambil mencium kepalanya berulang kali berharap Dongsaengnya akan bangun, tapi tidak ada yang berhasil karena dia hanya menangis, dengan Jimin dalam pelukannya yang gemetar.
Kedua Maknae, yang sibuk dengan dunianya masing-masing, saling melahap dengan penuh kasih dan merayakan setiap detik dalam pelukan panas satu sama lain, terkejut ketika mereka mendengar teriakan menyakitkan seseorang. Momen ajaib dan menyenangkan mereka berakhir ketika pandangan mereka tertuju pada pintu yang setengah terbuka dan melihat bagaimana Jimin kehilangan kesadarannya dan terjatuh. Ketika mereka berdua menyaksikan pemandangan menyakitkan itu di depan mata mereka sendiri, kenyataan itu menghantam mereka berdua dengan sangat menyakitkan hingga mereka merasakan sakit yang membakar di setiap saraf dan tulang yang ada di tubuh mereka. Mereka berdua merasakan mati rasa di sarafnya yang membuat keduanya mati rasa untuk bergerak. Mereka berdua tetap dalam posisi yang sama, saling berpelukan, Mereka melihat bagaimana Hoseok datang tepat waktu dan meraih Jimin. Mereka melihat, bagaimana Hoseok memeluk Jimin yang tak sadarkan diri, bahkan sebelum dia sempat menyentuh lantai yang dingin. Mereka berdua melihat betapa ketakutannya Hoseok sambil memeluk Jimin begitu erat, takut Jimin akan hilang dari pelukannya. Mereka melihat bagaimana Hoseok menangis sambil memohon untuk bangun. Mereka melihat semuanya dengan telanjang
mata.
Mereka melihat segalanya.
Semuanya terasa.
"J-Jimin?...Jimin...JIMIN!!" teriak Jungkook begitu alam bawah sadarnya kembali sadar dan segera mendorong Taehyung yang membeku menjauh dengan kasar dan berlari ke arah Jimin dan Hoseok. Jungkook Segera pergi ke samping Jimin dan mencoba menyentuh lengannya tetapi ditolak dengan kasar oleh Hoseok.
"PERGI!" Hoseok berteriak pada Maknae sambil menangis sambil masih menggoyangkan Jimin dalam pelukannya.
"H-Hyung.. t-tapi Jimin... J-Jimin... a-biarkan aku se-"
"AKU BILANG PERGI, JEON JUNGKOOK!"
"T-tolong... a-biarkan aku menemuinya, H-Hyung... biarkan aku mengantarnya-"
"Apakah kamu ingin aku memberi tahu semua orang tentang hubunganmu dengan Taehyung? Apakah kamu ingin aku memberi tahu semua orang bahwa kalian berdua saling bercinta tanpa kehadiran anggota lain, beberapa saat yang lalu? Apakah kamu ingin aku melakukannya, Jungkook? Tidak bukan? Jadi menjauhlah dan jadilah pacar yang baik untuk Taehyung. Kembalilah padanya dan lanjutkan urusanmu dengannya dan tinggalkan kami sendiri. SEKARANG PERGI!" Hoseok berkata dengan nada rendah saat dia merasakan jenis agresivitas baru dalam dirinya, Tapi dia mengendalikan dan menenangkan dirinya dan memeluk Jimin lebih erat dari sebelumnya.
"T-Katakan pada mereka, aku t-tidak peduli. Biarkan aku menemuinya dan t-pegang dia, kumohon-"
"BAIKLAH AKU AKAN MEMBERITAHUMU JEON JUNGKOOK. AKU MEMBERITAHUMU UNTUK TERAKHIR KALINYA UNTUK PERGI, JIKA KAMU TIDAK AKAN MENYESALLAHNYA." Hoseok berusaha keras mengendalikan amarahnya tetapi Maknae tidak mau bekerja sama, bahkan menguji kesabarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI
RomancePark Jimin anggota grup boy band terkenal di dunia, BTS dimana Jimin yang mencintai Maknae sejak saat pertama dan mengaku pada Jungkook, hanya saja ia di tolak karena cinta pertamanya menyukai sahabatnya, Kim Taehyung. Seiring berjalannya waktu, Ji...