Aku mendengar suara-suara keras, ketika aku sampai di lorong menuju Ruang Pertemuan. Seseorang dapat dengan jelas mendengar suara-suara keras yang datang dari Ruang Pertemuan, yang jelas-jelas berasal dari para anggota, terutama Tae dan Jin Hyung.
Teriakan itu tidak luput dari perhatian para staf yang hadir di lorong. Aku melihat sekeliling dan melihat beberapa anggota staf mendengar percakapan itu. Beberapa bahkan mengkhawatirkan anggota yang ada di dalam ruangan. Aku menundukkan kepalaku sambil mengabaikan penampilan anggota staf dan langsung menuju pintu Ruang Rapat. Saat aku hendak membuka pintu, aku mendengar suara Jungkook yang menghentikanku untuk membuka pintu.
"Siapa dia yang diajak bicara Jimin tadi malam? Aku tahu kalian berdua sangat kenal. Kenapa kalian semua tidak memberi tahu kami dan menyembunyikan sesuatu. Katakan saja pada kami siapa dia dan kenapa Jimin berbicara dengannya sepanjang malam-"
"Jungkook hentikan. Tenangkan dirimu dulu dan pelankan suaramu, semua orang mendengarnya."
"Tidak Tae Hyung. Itu tidak adil. Mereka berdua mengetahui kebenaran yang kita tidak tahu, Yang mana aku tidak tahu. Katakan padaku sekarang juga." Aku terkejut saat mendengar teriakan Jungkook.
"Aku tidak punya hak untuk memberitahumu apa pun, Jungkook, tanpa izin Jimin. Bukan hakku untuk mengatakannya. Maafkan aku."
"Apa yang kamu bicarakan Joon. Kamu menyembunyikan sesuatu dariku dan kamu-" kali ini Tae menyela Jin Hyung.
"Jimin menyembunyikan sesuatu dariku Hyung. Sahabatku menyembunyikan sesuatu dari belahan jiwanya, Hyung kau mengerti? Aku sahabatnya, seharusnya aku menjadi orang yang tahu segalanya tentang dia terlebih dahulu. Kenapa dia menyembunyikan sesuatu dariku? Apakah dia dalam masalah? Dia kelaparan lagi kan? Tuhan... tolong beritahu aku hyung ada apa? Dia belahan jiwaku, Milikku, Kamu dengar itu? Katakan padaku. Tolong." Rasa bersalah mulai muncul kembali saat aku merasa mual. Aku tidak sadar kalau aku menangis lagi.
"Bagaimana aku bisa melakukan ini pada belahan Jiwaku, Sahabatku."
"Dia bukan prioritas pertamamu mulai sekarang Taehyung-ah."
"Aku kenal Taehyung, tapi kamu akan memahaminya setelah mendengar semuanya. Tapi tolong jangan memaksanya-"
"Lalu kenapa kamu tidak memberi tahu kami. siapa dia? Kenapa dia menelepon Jimin?-"
"Kenapa kamu begitu tertarik dengan kehidupan pribadi Jimin? Memangnya kamu siapa? yang menuduh dan menanyakan pertanyaan pribadi pada hyungmu sendiri-"
"Ya. Itu. Kau sendiri yang mengatakannya, Hyungku, Hyungku SENDIRI. Aku berhak bertanya tentang kehidupannya."
"Benarkah? Lalu kenapa kau menyembunyikan hubungan sialanmu sendiri dengan salah satu anggota grupmu sendiri dari kami 5 tahun yang lalu? Kenapa Taehyung menyembunyikan pacarnya dari sahabatnya? Hah? Sekarang jawab aku, dasar brengsek. Aku bahkan ragu kita tidak akan bisa mengetahui bahwa kalian berdua sedang bercinta di belakang kami jika Jimin dan Hoseok tidak melihat kalian berdua saling menghisap mulut sambil berpunuk seperti binatang yang sedang kepanasan. Sekarang kamu jawab aku, kenapa kamu menyembunyikan hubunganmu dari Hyung sialanmu SENDIRI? KATAKAN PADAKU!"
Kesunyian.
●●●●●●●●●●●●●
Third Person Pov
Hanya nafas berat yang terdengar di Ruang Pertemuan saat dua anggota Grup terkenal dunia itu sibuk saling melotot. Mata mereka bersinar karena air mata dan kemarahan. Sementara anggota lain dari kelompok yang sama sangat terkejut. Pemimpin kelompok itu memegang lengan kiri anak sulung kedua, sedangkan anak bungsu kedua berada di antara Maknae dan anak sulung kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI
RomancePark Jimin anggota grup boy band terkenal di dunia, BTS dimana Jimin yang mencintai Maknae sejak saat pertama dan mengaku pada Jungkook, hanya saja ia di tolak karena cinta pertamanya menyukai sahabatnya, Kim Taehyung. Seiring berjalannya waktu, Ji...