Bagian 23

307 24 9
                                    

"J-Jimin-ah, A-Appa akhirnya sampai..." bisik Tuan Park sambil duduk di lantai sambil menatap lurus ke arah sosok Putranya yang tak sadarkan diri di atas ranjang.

Ketika dia melihat Putranya yang Tak Sadar terbaring di tempat tidur, dia merasakan jantungnya semakin melemah setiap detiknya. Jantungnya semakin lemah hingga benar-benar hancur hingga tidak dapat menahannya lagi.

Dia mengamati putranya dengan hati-hati sambil memegangi dadanya dengan tangannya untuk meredakan sensasi terbakar. Dia mengamati bagaimana rona putranya yang tadinya bersinar dan sehat telah lenyap seiring rona pucat menggantikannya. Dia mengamati betapa berat badan putranya turun. Dia mengamati betapa pelannya detak jantungnya berbunyi. Dia mengamati bagaimana putranya hanya terbaring disana, tanpa ada gerakan apa pun dan hal itu terasa asing bagi Tuan Park karena dia tidak pernah melihat putranya setenang ini, bahkan ketika putranya tertidur. Aku sedang tidur, anaknya masih bisa banyak bergerak, namun saat ini, anaknya hanya terbaring tak bernyawa.

'Tak bernyawa.'

Kata itu sendiri membuat Tuan Park merinding saat dia menutup matanya rapat-rapat untuk mengendalikan rasa takutnya. Dia membiarkan matanya tetap terpejam untuk beberapa saat saat dia membiarkan kata itu menghancurkan dirinya dari dalam secara perlahan. Dia hampir hancur total tapi tiba-tiba dia melihat Jimin kecil, berlari ke arahnya, dengan senyuman cerah di wajahnya.

'Appa, jemput aku! Appa, Appa jemput aku lagi!'

Tuan Park tersenyum pada malaikat kecilnya dan mengagumi adegan berharga yang dimainkan di depan matanya yang tertutup.

'Appa! Jangan biarkan aku terluka, Angkat aku, Angkat aku sekali lagi!'

Di kalimat terakhir, Tuan Park menangkap pesan yang ingin disampaikan oleh malaikat kecilnya. Ia segera membuka matanya dan kali ini ia bertemu dengan Angelnya yang sudah dewasa, yang masih terbaring tak bernyawa di atas tempat tidur.

'Tak bernyawa."'

Kali ini, kata itu tidak membuat Tuan Park takut. Kali ini kata itu memberikan perasaan yang menentukan untuk menghilangkan kata itu dari nama putranya. Tekad untuk membawa putranya kembali ke pelukannya.

''Aku tidak akan membiarkan apa pun menyakitimu, Malaikatku. Aku akan menjemputmu lagi.''

Dengan itu, Tuan Park perlahan berdiri sambil gemetar namun perlahan berjalan menuju putranya yang tak sadarkan diri. Ketika dia sudah cukup dekat dengannya, sekali lagi dia merasakan isi hatinya bergetar tetapi dia segera menenangkan diri karena cintanya pada putranya jauh lebih besar dan kuat daripada rasa takutnya.

Tuan Park dengan ragu menyentuh pipi pucat putranya saat setetes air mata mengalir dan jatuh di pipi pucat putranya.

"Jimin-ku." Tuan Park tersenyum sambil berlinang air mata sambil perlahan mengagumi wajah cantik putranya. Dengan jari gemetar, dia dengan hati-hati menelusuri fitur Jiminnya sambil dengan lembut mengangkat hidung kecilnya sebelum menciumnya dengan lembut setelah ciuman di keningnya.

"Jimin-ah lihat, Appa ada di sini." Ucap Tuan Park sambil menepuk lembut pipi kanan putranya, dengan harapan bisa membangunkannya.

"Min-ah, dengar, aku minta maaf. Aku minta maaf karena tidak segera datang. Aku tahu aku p-berjanji untuk datang lebih awal tapi sekarang aku di sini. Aku datang min-ah. Appamu menepati janjinya, jadi tolong jangan marah padaku min-ah, tolong bicara padaku." Tuan Park tahu bahwa ucapannya tidak masuk akal tetapi kata-kata yang keluar dari mulutnya datang langsung dari hatinya.

"Jimin-ah, a-aku tahu kamu marah padaku tapi aku juga marah padamu. Kamu juga berjanji padaku bahwa kamu akan datang ke Busan untuk mengunjungi kami tetapi karena latihan menari ekstra dan pelatihan menyanyi, kamu tidak melakukannya.  Tapi Jimin-ah, aku memaafkanmu kan? Aku sudah melakukannya! Jadi tolong maafkan Appamu dan bicaralah padaku. Tolong. Kamu tahu betul bahwa Appamu tidak bisa melihatmu marah padanya. Silahkan buka matamu dan t-bicaralah denganku" Tuan Park merasakan suaranya bergetar di akhir saat dia segera menutup mulutnya untuk menahan tangisnya dengan keras.

MENGHARGAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang