Extra part

3K 186 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bunda!" Teriak Avyan- seorang remaja laki-laki dengan surai chocolate brown dan brown eyes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bunda!" Teriak Avyan- seorang remaja laki-laki dengan surai chocolate brown dan brown eyes. Berjalan menghampiri [Name] bersama seorang remaja laki-laki yaitu kembarannya- Aryan yang sangat mirip dengan ayahnya dan juga adik perempuan kecilnya- Arlaya, gadis kecil yang memiliki mata ibunya yaitu blue eyes dan surai hitam ayahnya.

Arlaya langsung berlari dan ditangkap oleh Boboiboy, "Ayah, tadi kak Pian kepleset loh." Ujar Arlaya dengan tawanya.

"Kakak!" Teriak seorang perempuan yang menghampiri keluarga kecil itu.

[Name] yang melihat perempuan itu, senyumannya langsung terukir di wajahnya. "Aya!" Mereka kemudian berpelukan.

"Senang bertemu dengan anda, Nyonya Elarian." Sapa Avyan dengan nada main-mainnya yang dibalas tawa oleh Anaya Carissa Elarian- adik dari [Name] yang sekarang sudah menjabat sebagai pemilik perusahaan keluarganya.

"Aku benar-benar tak percaya, Avyan mewarisi sifat remajamu, kak. Padahal mukanya kayak orang bener."

"Maksudmu dulu aku orangnya gak bener gitu?"

"Dari kebiasaan aja sama, sama-sama suka cari masalah."

Setelah mendengar sifatnya yang mirip dengan bundanya, Avyan bertanya dengan antusias. "Bagaimana bunda dulu saat seumuran ku, tan?"

Aya tersenyum, "Karena saat bundamu seumuran denganmu Tante masih sekecil Arlaya. Tante hanya mengingat beberapa," Aya mendekat kearah keponakan kembarnya itu, walaupun ia tau hanya Avyan yang penasaran tapi gapapa.

"Bundamu itu suka balapan sampai ayahmu yang bersama dengan Tantemu ini harus keliling kota, dan bundamu langsung ngambek saat motornya disita sama ayahmu."

"Bunda suka balapan motor?" Begitu Avyan ataupun Aryan yang sebenarnya tidak terlalu tertarik mulai tercengang menatap bundanya tak percaya.

"Iya, kalo gak percaya tanya aja ayahmu. Kalo gak Tante Dahlia, itu besti nya bundamu apalagi mereka sering balapan bareng."

Boboiboy kemudian melihat adik iparnya bersama dengan anak laki-laki kembarannya itu. Menggendong putri kecilnya, BoBoiBoy tersenyum kepada istrinya itu.

"Aku gak percaya kita bisa sampai sejauh ini."

[Name] yang sedari tadi menatap adiknya dan anak laki-laki kembarannya itu kemudian menoleh kearah suaminya. "Maksudmu?"

Menghela nafas, Boboiboy mendekat ke arah [Name]. "Dari yang cuma backstreet, bisa sejauh ini. Apalagi sekarang Aya kecil kita udah jadi pemilik perusahaan Elarian."

[Name] terdiam sejenak kemudian tersenyum, ia tak menyangka akan secepat ini. Dari lahirnya si kembar Aryan Kaiser Rafandra dan Avyan Kallias Rafandra yang mirip dengannya dan juga suaminya dan juga putri kecilnya Arlaya Zara Rafandra yang sepertinya akan menjadi Daddy's girl.

"Kamu benar, aku tak bisa menyangka akan sejauh ini." [Name] menatap putri kecilnya yang berada di gendongan suaminya, "apa Arlaya mau sama ayah terus? Gak mau sama bunda?" Tanyanya sedikit kesal karena putrinya malah memeluknya lebih erat ke ayahnya.

Boboiboy tertawa, "Sudah Ku bilang, Arlaya hanya mau denganku." [Name] berdecak kesal, kemudian berjalan kearah putra kembarnya.

"Kita harus cepet biar dapet es krim coklat unlimited Edition!" Avyan yang mendengar itu langsung berlari bersama bundanya dan disusul oleh Aya.

Boboiboy dan kedua anaknya itu kemudian berjalan menyusul mereka.

---------

Hai guys!

Gimana exstra part nya? Semoga nyambung ya, karena author lagi mikirin mau masuk jurusan apa jadinya ya kayak gini hasilnya😃😃

Kalo kalian mau baca ke randoman Rafandra family ini bisa langsung cek di oneshoot BoBoiBoy×reader yaa

See you guys!

Backstreet [Boboiboy X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang