Crazy Girl; Lily [06]

1.1K 168 56
                                    

Call Me Mpiw!
Ramaikan lagi guys🔥









"Kenapa om Jeka udah punya istri hiks...padahal kan gue jatuh cinta banget hiks...mana anaknya sepuluh, rajin banget bikin anaknya..."

Jadi, di pagi ini, bukannya sibuk mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah, Lily dengan piama menggemaskannya masih senantiasa duduk di tepi ranjang sambil meratapi nasib cintanya pada pria tampan itu.

Dan diwaktu bersamaan, pintu kamar Lily yang jarang terkunci itu terbuka, menampilkan sosok gagah sang Papi dengan setelan jas kerjanya.

"Loh kamu ngapain masih disitu? Cepet mandi, kan harus sekolah!" Omel Namjun.

Lily menengok ke arah sang papi, lalu membalas perkataannya, "Aku gak mau sekolah! Papi gak liat apa aku lagi berduka?!"

Namjun seketika terkejut setelah mendengar perkataan dari Lily. "Hah? Berduka gimana? Siapa yang meninggal?"

Lily mendengus, ditatapnya sang papi dengan penuh delik kan,"Bukan ada yang meninggal tapi hati aku berduka! Aku lagi patah hati papiiiii!"

Namjun langsung merotasikan bola matanya, ia kira betulan ada yang meninggal, tapi ternyata tidak begitu. "Dasar remaja labil, kemarin-kemarin bilangnya lagi kasmaran tiba-tiba udah patah hati aja."

"Ish papi, gimana aku gak patah hati kalo ternyata om Jeka yang aku taksir udah ada istrinya." Lily menjawabnya dengan raut kesal.

Kening Namjun mengernyit, "Udah ada istri? Bujangan tua dia tuh." Ucapnya.

Membuat Lily seketika membolakan maniknya, dan memekik keras, "LOH PAPI BILANG UDAH NIKAH! ANAKNYA SEPULUH?!"

"Biar kamu diem itu tuh, habisnya malem-malem, teriak-teriak kaya orang kesurupan aja." Ucapnya dengan santai, seolah sebelumnya ia tak melakukan kesalahan apa pun.

"IHHH PAPI! SIA SIA DONG PAGI-PAGI GINI GALAU SAMBIL NANGIS-NANGIS!" Omel Lily, masih dengan suara kerasnya.

Namjun tak menanggapi itu, ia justru menanggapi dengan acuh, "Loh siapa suruh?"

"Ishh papiiiii!!!!" Rajuk Lily, ia betulan kesal, padahal semalaman ia galau dan mengira jika Om Jeka sang pujaan hati benar-benar sudah beristri dan beranak sepulu.

"Apa Lily, putri papi tersayang?" Sahut Namjun dengan tampang menyebalkannya. Yang sukses membuat kekesalan Lily semakin menjadi.

Karena kesal, Lily pun membalas, "Cih, resign aja sana, gak usah jadi papiku!" Setelah berucap begitu, Lily bangkit, berjalan menuju kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.

Sedangkan Namjun justru dibuat melotot berkat perkataan dari sang putri. Ia sampai memekikkan, "Heh! Kurang ajar!"

Namun, tak sedikit pun ditanggapi oleh Lily, pasalnya gadis itu sudah berada di kamar mandinya.

🍁🍁🍁

Arjeka Tirta Anggara, karib kental dari seorang Namjun, saking kental atau eratnya tali persahabatan mereka, sampai-sampai mereka memiliki beberapa kesamaan, sama-sama gila kerja, sama-sama kaya dan sukses, sama-sama memiliki banyak perusahaan terkenal, dan sama-sama tak memiliki pasangan. Bedanya, Namjun pernah memiliki pasangan sampai memilki seorang putri yang kini sudah remaja, sedangkan Arjeka sama sekali belum pernah merasakan kehidupan rumah tangga, tapi pernah menjalin sebuah hubungan dimasa lalu, dan itu sudah lama berlalu.

Perbedaan lainnya adalah dari segi usia, keduanya terpaut 5 tahun, dan Arjeka lebih muda darinya.

Arjeka mengenal mantan istri Namjun---sooya, dari Namjun. Arjeka juga mengenal suami baru dari Sooya, karena ia kerap kali bertemu dengan suami Sooya itu dibeberapa pertemuan atau terlibat projek yang sama. Ya, mereka saling kenal lewat pekerjaan.

Crazy Girl; Lily [LK] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang