15

663 57 3
                                    


hari ini adalah hari biasa natha disekolah. bel pulang telah lama berbunyi, namun natha masih berada di dalam kelas.

kelas sudah kosong tak ada seorang pun yang berada di sana, kecuali dirinya sendiri. melihat jam yang telah menunjukkan pukul 14.45,natha yang mulai merasa bosan, memutuskan untuk segera pulang ke rumah. natha berjalan keluar kelas dengan santainya. kelas demi kelas natha lewati.

natha menuruni anak tangga yang mengarah ke lobi sekolahnya. sesampainya di anak tangga terakhir, natha berhenti. natha melihat sekeliling loby sekolahnya yang sudah tidak ada murid-murid sedikitpun. hanya tersisa staf dan pegawai di sekolah itu.

sunyinya loby saat ini, membuat natha sedikit lebih tenang. natha kembali melangkahkan kakinya menuju parkiran, tempat ia meletakkan motor kesayangannya.

sesampainya natha di parkiran, kemudian dia menaiki motor nya. natha mengangkat heml yang berada di kaca spion motornya. saat ingin memasang helem itu, tiba tiba handphone natha berbunyi.

natha yang merasakan getaran di celananya, kembali menaruh helem yang telah di pegangnya ke kaca spion. natha merogoh saku celananya untuk mengambil handphonenya yang berbunyi.

natha melihat layar handphone nya, melihat seseorang yang menelpon dirinya, natha seketika terdiam. ada apa orang ini tiba tiba menelpon dirinya? pikirnya.

sedikit berfikir, akhirnya natha mengangkat telpon tersebut.


NATHA

Halo

Halo nath, gue udah
dapetin sample nya.

kita bisa ketemu?


"DEGG...

jantung natha tiba tiba berdetak dengan kencang, saat mendengar perkataan seseorang di telpon tersebut.


*FLASHBACK ON*

" NATHA!!

tiba tiba orang yang meneriaki namanya itu, memeluk dirinya.

"lo kemana aja nath.. gue udah nyari lo kemana mana, tapi lo nya ga ada" ucap orang itu sambil memeluk natha.

natha yang dipeluk, merasa kebingungan dengan orang asing yang berada di hadapan nya tersebut.

"lo kenapa diam aja? lo ga kangen gue? " tanya seseorang tersebut saat melihat natha dengan ekspresi yang tak bisa di artikan.

"sorry, lo siapa? " tanya natha.

seketika senyum yang berada di bibir orang itu menghilang.

"apaan sih nath, gausah drama gitu lo" ucap nya sambil terkekeh kecil.

natha yang memang tak mengenali orang tersebut hanya memandangnya bingung.

"kamu beneran ga kenal dia? " ucap ashel yang melihat natha tampan kebingungan. natha hanya menggelengkan kepalanya.

ashel menatap orang yang berada di depan natha. karena merasa kasihan, ashel inisiatif mengajak natha dan orang itu untuk duduk terlebih dahulu.

setelah mereka duduk, ashel menatap ragu ke arah orang asing tersebut, yang sedaritadi hanya memandang sendu natha.

"lo beneran ga kenal gue nath? " tanya orang itu. natha hanya menggelengkan kepalanya.

LELAKI DINGIN KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang