Tak terasa seminggu telah berlalu, hari ini adalah hari pertama nathadel sekolah di sekolah barunya.
"kamu nanti berangkat ke sekolah di anterin sama kak shani ya dek"
"iya pa.. " jawab Natha sambil memakan roti di tangan nya.
"Natha udh siap, yok kak berangkat"
"buru buru banget, udah ga sabar ya di sekolah baru" shani. Natha hanya tersenyum tipis kepada kakak nya. Setelah berpamitan pada kedua orang tuanya, kini Natha menghampiri masuk shani di dalam mobil.
"udah siap? " ucap shani yang hanya di angguki oleh sang adik.
kini mobil yang dinaiki oleh Natha sudah berjalan meninggal perkarangan rumah menuju sekolah barunya.Menghabiskan waktu sekitar 30 menit,sekarang Natha sudah sampai di sekolah barunya, mobil mewah yang memasuki gerbang sekolah menjadi pusat perhatian siswa siswi sekolah mewah itu.
"duh kak, banyak banget yang merhatiin mobil kita" ucap Natha yang malu ingin keluar dari mobil. Shani yang mendengar perkataan sang adik hanya terkekeh melihat adiknya yang grogi dilihati oleh banyak orang.
"udahh kamu tenang aja, kakak kan anter kamu ke ruangan kepala sekolah dulu, jadi kamu ada temen buat masuk ke dalam" ucap shani sambil mengelus kepala adik nya. Natha hanya mengangguk, kemudian kakak beradik itu keluar dari mobil mewah itu.
"kakak jalan duluan aja, aku ngikutin dari belakang" shani hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah sang adik yang pemalu. kemudian ia melangkahkan kaki nya menuju ruangan kepala sekolah.
***
"lo liat ga cowo yang keluar dari mobil tadi?"D
"liat, cakep juga tu orang"O
"kayanya tu orang anak baru deh, soalnya gua belum pernah liat dia"O
"iya sih, semoga aja tu orang sekelas sama kita, gua pengen temenan ama tu manusia cakep" L
OO memutar bola mata malas melihat tingkah temannya.
|
|"teng..
" teng..bel masuk pun telah berbunyi, semua siswa siswi diharuskan masuk kedalam kelasnya masing masing untuk mengikuti pelajaran yang akan berlangsung.
"baik nak nathadel.. berhubung kelas sudah dimulai, kamu sekarang masuk ya, nanti kamu ikuti buk sisca ke kelas ya. ohiya bu sisca ini juga wali kelas kamu di sini ya nak" Natha hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya sebagai jawaban iya.
"baik bu, saya permisi ya, sekali lagi terimakasih dan saya titip nathadel ya bu" ucap shani sambil berjabat tangan kepada kepala sekolah JAKARTA INTERCULTURAL SCHOOL.
ya, sekolah yang amat sangat megah di jakarta, yang kini Natha tempati untuk menuntut ilmu. setelah shani berjabat tangan kepada kepala sekolah jakarta intercultural school kini mereka bertiga keluar dari ruangan itu menuju kelas baru Natha. Saat di perjalanan menuju kelas, Natha melihat shani yang masih mengikuti nya menuju kelas.
"kakak ga balik? " tanya Natha berhenti di depan shani.
"kakak kan mau lihat kelas kamu dulu" jawab shani.