Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
Disebuah ruangan terdapat 3 orang yang tengah berbincang cukup serius, dua lelaki tampan yang tengah duduk menghadap satu orang yang tengah menatapnya dengan rahang tegasnya namun tak menampik bahwa wajahnya tak kalah tampan dengan dua lelaki tersebut.
"Jadi maksud mu kecelakaan pasangan suami istri bermarga chamkimka itu karena adanya ketersengajaan"ucap becky datar.
Saint mengangguk "Iya saya rasa ini benar benar harus diusut tuan, karena setelah kematian tuan chamkimka dan nyonya chamkimka, perusahaan yang mereka bangun tiba tiba berpindah tangan namun bukan pada anaknya melainkan pada teman sekaligus sahabat masa SMA tuan chamkimka"jelas saint.
"Benar juga ya kalau difikirin, ini benar benar janggal, rasanya sangat amat mustahil sepertinya"ucap billy yang ikut penasaran dengan kasus ini.
Becky mengangguk setuju "Ya sudah sekarang begini saja, kau turunin semua anak buahmu saint, bongkar kasusnya sampai keakar akarnya, ingat hal ini hanya kau, saya dan billy saja yang tau"ucapnya tegas.
"Siap tuan muda"ucap saint tegas.
"Tapi kalau lebih gue fikirin lagi, kenapa lo jadi jadi ingin sekali ngebongkar kasus ini beck, ada apa sebenarnya sama lo"ucap billy sedikit curiga dengan tingkah laku becky.
Kemarin ketika billy menyebut bahwa freen jalang, tiba tiba saja becky memukul wajahnya hingga sudut bibirnya terluka sekarang becky mau menuntaskan kasus mendiang kedua orang tua gadis bernama freen.
"Karena saya suka dan tertarik dengan gadis itu"ucap becky datar.
Sontak mendengar ucapan becky membuat saint dan billy menatap tak percaya pada bosnya sekaligus temannya.
"Kenapa kalian men...... "
"Berita hari ini, seorang ceo ternama berinisial B tertangkap kamera tengah menggandeng seorang gadis keluar hotel bintang lima, semua meyakini bahwa gadis yang berjalan bersamanya adalah gadis penghibur sekian cuplikan terimakasih"
Ucapan becky terhenti ketika melihat televisi diruangan kerjanya menampilkan berita dirinya yang tengah menggandeng tangan freen berjalan keluar hotel.
"Beck apa apaan ini"ucap billy tak habis fikir dengan berita tersebut.
Becky mengedihkan bahu nya acuh "Why? Apa salahnya kalau gue jalan sama wanita billy, lagian dia gadis yang gue suka, dia juga gadis yang sudah buat gue tertarik sama dia"ucapnya acuh.
Sedangkan saint yang mendengar obrolan becky dan billy pun hanya menggelengkan kepalanya tak habis fikir dengan sikap masa bodo bosnya itu.
Becky pun menoleh menatap saint "Saint kau tau kan harus apa?"ucapnya.
Saint mengangguk "Ya saya tau, kalau begitu saya pamit dulu"ucapnya lalu saint pun beranjak namun sebelum itu ia membungkuk hormat dan berlalu meninggalkan ruangan kerja becky.
"Ini bukan lelucon beck, kenapa kau sangat ceroboh"ucap billy yang sedikit pusing dengan tingkah laku becky.
"Ini hidupku, jika kau keberatan dan merasa pusing dengan hidupku, keluar dari ruangan ku"ucap becky tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Takdir
Random"Mungkin kamu hanya wanita hina dimata orang lain, namun dimata saya, kamu begitu spesial"ucap seseorang tersenyum lembut. "Jangan hanya menjadi penenang, saya tidak butuh belas kasihan anda"ucap wanita tersebut marah.