Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
"Tunggu"ucap freen ketika sudah menahan pergelangan tangan seseorang yang ia lihat, yang diyakini bahwa orang tersebut adalah billy.
Seseorang tersebut pun berbalik, sedetik kemudian orang tersebut pun menatap tak percaya bahwa dihadapan adalah kekasih sahabatnya, tubuhnya pun menegang bak patung, tak bisa dipungkiri bahwa ia sedikit terkejut bahwa dirinya dapat bertemu dengan freen secepat ini.
"Freen"ucap seseorang yg tak lain adalah benar adanya ia itu adalah billy, sahabat becky.
"Boleh gue bicara sebentar sama lo?"tanya freen sedikit menyerit bingung kala melihat wajah kaget billy.
"Untuk apa"ucap billy setelah berusaha menetralkan rasa terkejutnya karena melihat freen berada dihadapannya.
"Untuk menanyakan sesuatu, please kasih gue waktu bicara sebentar aja ya"mohon freen dengan wajah berubah menjadi sendu kala melihat billy seperti enggan berbicara dengannya.
Billy yang melihat wajah sendu freen pun hanya mampu menghela nafas pasrah dan merasa iba "Ya sudah, tapi gue engga bisa lama-lama freen, karena gue masih banyak urusan"ucap billy yang akhirnya mengiyakan ajakan freen.
Freen pun mengangguk paham "Ok tidak apa-apa"ucap freen perasaan penuh harapan.
"Ya sudah ayo mau bicara dimana"tanya billy karena ia tak ingin terlalu bicara banyak dengan kekasih sahabatnya.
"Kita bicara ditaman belakang rumah sakit ini saja"ajak freen tersenyum.
"Sekarang gue ngerti kenapa lo begitu mencintai gadis didepan gue ini beck, nyata nya dia memang seanggun ini"batin billy kala melihat senyuman milik freen.
"Ayo bil"ajak freen lagi karena tidak mendapatkan jawaban dari billy.
Seakan dirinya tersadar dari lamunannya kini billy pun mengangguk, lalu mereka pun mulai berjalan menuju taman belakang rumah sakit yang freen tunjukkan.
✴✴✴
Kini freen dan billy pun sudah berada ditaman belakang rumah sakit tersebut.
"Jadi lo mau bicara freen"tanya billy kala melihat keterdiaman freen sedari tadi.
Freen pun menoleh menatap billy dengan wajah yang rumit dibaca "Pertama-tama gue mau nanya, apa lo tau dimana becky sekarang"tanya freen menatap penuh harap pada billy bahwa dia akan menemukan jawaban untuk pertanyaan yang ia berikan untuk billy.
Namun siapa sangka pertanyaan yg freen lontarkan membuat billy dilanda kecemasan "Memang ada apa lo pengen tau becky dimana"alih alih menjawab pertanyaan freen, billy malah balik bertanya pada freen.Freen tentu sedikit dibuat heran oleh sikap billy "Karena gue pengen tau dimana kekasih gue sekarang, gue kangen sama becky bil, gue pengen ketemu sama dia"ucap freen dengan intonasi nada yang begitu rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Takdir
Random"Mungkin kamu hanya wanita hina dimata orang lain, namun dimata saya, kamu begitu spesial"ucap seseorang tersenyum lembut. "Jangan hanya menjadi penenang, saya tidak butuh belas kasihan anda"ucap wanita tersebut marah.