[17]

786 147 21
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading
        

Setelah becky jatuh pingsan tak sadarkan diri, kini becky tengah berada diruangan ICU, karena penyakit yg dideritanya sudah semakin parah.

Untuk orang yg membawa becky, dia adalah billy, karena pada saat itu kebetulan sekali billy ingin menemui becky, namun yg billy lihat bahwa becky pingsan.
Lantas dengan cepat billy membawa becky menuju rumah sakit.

Sudah hampir 2 minggu lamanya becky koma, selama itu pula billy lah yg berada disamping becky, karena saint dan noey sibuk dengan beberapa perusahaan cabang milik becky, selama itu pula billylah yg membalas pesan freen melalui ponsel becky.

"Bil bagaimana keadaan becky? Apa ada kemajuan"ucap seseorang yang menepuk pundak billy.

Billy menoleh menatap orang tersebut lalu mengalihkan kembali pandangannya pada kaca dimana becky tengah berbaring dengan beberapa alat yg menunjang hidup nya "Belum ada perubahan phi mew, ini semua salah saya, seandainya dulu saya lebih keras memintanya untuk berobat diluar negri, mungkin kejadiannya engga akan seperti ini"ucap billy menyesal.

Seseorang yg tak lain adalah mew pun mengusap pundak billy "Kau tidak perlu menyalahkan dirimu, semua ini atas kuasa tuhan, cukup kita berdoa"ucap mew menenangkan.

"Kau benar phi, sekarang aku harus bagaimana bicara pada freen, aku cape harus terus berbohong"ucap billy sendu.

"Katakan semuanya ketika sudah waktunya, billy kita semua memiliki tugas masing masing dari becky, jadi kita hanya bisa mengikutinya"ucap mew yang memang sudah mengetahui semuanya.

Billy pun mengangguk paham "Ya kau benar phi mew, kalau seperti itu aku akan terus memantau freen"ucapnya.

"Ya sudah, semangat bil"ucap mew memberikan semangat pada rekannya untuk menjalankan tugasnya sesuai perintah becky.

✴✴✴

Flashback on.

Setelah becky jatuh pingsan, tak lama pintu ruangan pun terbuka dengan lebar.

"astaga beck"ucap billy yang ternyata ia lah yang memasuki ruangan becky untuk menanyakan sesuatu.

Namun hal yang tak terduga ternyata billy menemukan becky sudah tak sadarkan diri.


"Beck sadarlah"panik billy seraya menepuk nepuk pipi becky.

Tanpa berlama lama billy pun membopong becky dan membawa nya keluar dari ruangan menuju lobby untuk kedalam mobil dan mengantarnya menuju rumah sakit.

Hampir 30 menit dalam perjalanan billy pun sudah sampai disebuah rumah sakit ternama di kota bangkok, dengan cepat billy membawa becky memasuki rumah sakit, dokter yang pribadi becky pun sudah menyiapkan segala bantuan untuk becky karena billy lah yang menelfon nya.

Lalu dengan cepat sang dokter pun mengambil alih becky untuk dibawa keruang rawat untuk segera diperiksa.

✴✴✴

Hampir 15 menit billy menunggu diruang tunggu, dokter yang mengecek kondisi becky pun keluar dari ruangan rawat becky.

Jalan TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang