Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
🔞🔞Becky pun menggendong freen bak koala menuju ranjangnya, dengan bibir kembali berpagutan, saling melumat, menyesap bahkan suara decapan bibir becky dan freen pun begitu terdengar disetiap sudut kamar utama apartemen milik freen.
Brukkk
Becky pun menurunkan freen di atas ranjang, lalu menindihnya, mata becky sesaat menatap manik mata sang kekasih dengan teduh, lalu tangannya pun terulur merapihkan anak rambut yg menghalangi wajah freen.
"Kamu sangat tampan sayang"ujar freen dengan jari jemari miliknya mengelus lembut pipi becky.
"Kamu juga sangat cantik sayangku"balas becky dengan senyum manisnya seraya memejamkan matanya menikmati usapan lembut jari jemari freen.
Perlahan tapi pasti freen pun menelusupkan tangannya kearea leher belakang becky, lalu menariknya dan mempertemukan bibir becky dengan bibir miliknya, becky yang sudah dikuasa nafsunya pun melumat, menyesap dan menghisap bibir plum milik freen.
Eughhhhh
Lengkuhan freen terdengar kala becky memperdalam kuluman lidahnya hingga menerobos masuk memgabsen setiap inci dalam mulut freen.
Shhhhh ahhhhhhhh
Desah kecil freen pun menguar kala tangan becky dengan nakalnya meremas payudara sintal milik freen yg masih terbalut rapih dengan pakaiannya.
Shhhh ahhhhh sayanghhhh
Desah freen semakin dibuat tak karuan oleh becky, karena becky meremas payudara freen dengan lidah bermain liar dileher jenjang freen.
"Sayang aku udah engga kuat? Bisa tolong cepat sedikit sayang"pinta freen dengan tatapan sayunya karena sejujurnya freen sudah begitu bernafsu dengan permainan becky.
Becky yg mendengar permohonan freen pun menyunggingkan senyuman manisnya "Dengan senang hati sayangku"ucap becky dengan deep voicenya.
Lantas becky pun kembali mendekatkan wajahnya dan kembali melumat bibir plum milik freen, dengan tangan yg lihai melepaskan pakaian freen dengan perlahan.
Mmmhhhhh ahhhhhh
Desah freen tertahan kala becky menurunkan ciuman nya menuju leher jenjang freen.
Lantas entah sejak kapan kini pakaian yang melekat ditubuh freen pun sudah terlepas oleh becky, lalu becky pun membuang pakaian freen dengan asal.
Klikkkkkkk
BRA milik freen pun terbuka dan terpampang lah payudara sintal milik freen, becky yang melihatnya pun menatap freen dengan wajah penuh nafsunya, lalu becky pun juga membuang BRA milik freen dengan asal.
Ahhhhhh sayanghhh pelanhh pelanhhh
Ucap freen disertai desahan kala becky dengan cepat melahap payudara sintal milik freen, bahkan becky pun mengulum puting payudara freen yang sudah mencuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Takdir
Random"Mungkin kamu hanya wanita hina dimata orang lain, namun dimata saya, kamu begitu spesial"ucap seseorang tersenyum lembut. "Jangan hanya menjadi penenang, saya tidak butuh belas kasihan anda"ucap wanita tersebut marah.