[09]

1.3K 171 18
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading


🔞🔞
                

"Sayang aku pengen"ucap freen menatap manik mata hitam legam milik becky dengan tatapan sayunya.

Sedangkan becky seketika menelan saliva nya dengan susah payah, freen yang melihat keterdiaman becky pun tiba tiba saja tangannya terangkat mengelus lembut pipi becky.

"Apa kamu tidak mau bermain dengan ku sayang"ucap freen sedikit penasaran dengan keterdiaman becky.

Becky yang mendengar ucapan freen kembali pun tersentak "Bukan begitu sayang, hanya saja aku ingin mainnya tidak pakai pengaman, bagaimana?"tawar becky sedikit takut kalau freen menolaknya.

Namun diluar dugaan freen malah sebaliknya, mengangguk mengiyakan keinginan kekasihnya "Dengan senang hati tapi keluarin nya diluar ya sayang"peringat freen.

Becky mengangguk paham "Iya aku keluarin diluar tapi bantu ya, aku baru pertama kalinya sayang"ucapnya.

Seketika freen terdiam, mendengar ucapan becky yang mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali berhubungan sex, jadi selama ini becky belum pernah menyentuh siapapun.

"Kamu serius belum pernah"tanya freen menatap tak percaya becky.

"Aku serius sayang, kenapa memangnya"jawab becky tersenyum.

Freen menggeleng "Engga kok sayang"ucapnya.

Tanpa berlama-lama freen pun mengalungkan tangan nya kembali dileher kekasihnya.

Cuphhhh

Tiba tiba saja freen pun mencium kembali bibir tipis milik becky, becky pun tak tinggal diam,  ia menarik pinggang ramping freen agar lebih menempel dengan tubuhnya.

Kini mereka pun saling melumat, menyesap, mengulum serta menghisap dan mengecap bibir satu sama lain, pagutan mereka pun semakin agresif karena dengan nakalnya tangan freen sudah meraba dada becky untuk membantu becky membuat seluruh pakaian yang ia kenakan.

Mmmhhhhhhhh

Erang freen tertahan kala tangan becky meremas payudara freen, yang begitu pas ditangan becky, masih dengan berbalut pakaiannya,  lantas dengan lihai becky mengangkat tubuh freen, lalu melangkah dengan pelan menuju ranjang king sizenya tanpa melepas pagutan bibir mereka.

Shhhhh ahhhhhh

Desah freen menguar kala becky menurunkan ciuman menuju leher jenjang freen, seketika itu pun freen mendongakkan kepalanya memberi akses becky untuk menelusuri tubuhnya.

Shhhhhh ahhhhhh

Desah freen semakin menguar, becky yang mendengarnya seketika membuat nafsunya memuncak, tangan freen pun tak tinggal diam, ia mengelus selangkangkan becky.

Shhhh sayanghhhh

Desah becky ketika merasakan tangan nakal freen mengelus kejantanan becky dibalik celananya yang sudah menegang.

Jalan TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang