[11]

1K 174 8
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading
          

Kini becky tengah dalam perjalanan menuju apartemen milik freen, karena freen sudah mengirim nya pesan alamat apartemen miliknya.


Setelah hampir 30 menit mobil sport milik becky pun sudah terparkir diarea parkir apartemen milik freen, lantas dengan cepat becky pun mematikan mesin mobil miliknya, lalu ia keluar dari mobil dan berlalu menuju unit apartemen milik sang kekasih.

Tok tok tok~~~~

Kini becky pun sudah didepan pintu unit milik freen, lalu ia mengetuknya, dan tak lama orang yang ditunggu nya pun membuka pintu unitnya.


"Hallo sayang"sapa freen ketika melihat kekasihnya didepan pintu unitnya.


"Ayo sayang"lanjutnya mengajak becky memasuki apartemen milik freen.


Becky hanya menganggukkan kepalanya saja, dengan langkah tegasnya becky pun memasuki apartemen kekasihnya.

****

Kini becky pun telah duduk diruang tamu apartemen milik freen, sedangkan freen tengah mengambil minuman untuk sang kekasih.



"Apa kerja kamu sudah selesai sayang"ucap freen seraya berjalan menghampiri becky yang tengah menatapnya dengan senyum manisnya.



"Sudah sayang, sisanya diurus oleh billy dan saint"ucap becky dengan tangan terulur menerima minuman yang freen buatkan untuknya.



Freen pun mendudukkan dirinya disamping becky "Pasti cape banget ya? Oh iya aku sampai lupa,  maaf kalau aku pergi duluan dan engga pamit sama kamu"ucapnya tak enak ketika setelah melakukan hubungan sex dengan kekasihnya freen pergi lebih dulu meninggalkan becky tanpa memberitahunya.



"Tak apa sayang"ucap becky seraya menaruh gelas diatas meja lalu menatap freen dengan senyum manisnya.



"Ah___Hampir lupa, ini aku bawakan kamu makanan, semoga kamu suka sayang"lanjut becky seraya menyerahkan totebag pada freen.



Freen pun menerimanya "Terimakasih sayang, tapi sejujurnya aku sudah makan dengan teman teman aku, tapi tidak apa sayang, mungkin aku taruh dulu disana nanti kalau aku laper aku akan memanaskannya"ucapnya.



Becky mengangguk pelan "Ya sudah engga apa apa, yang penting jangan lupa untuk dimakan ya"ucapnya.



Freen mengangguk sebagai jawabannya sedangkan becky ia lebih memilih membuka jas kantornya, lalu membuka dasinya dan menaruh nya dasinya disaku jas nya setelah itu ia membuka dua kancing kemejanya dan menggulung lengan kemejanya sampai sesiku,  freen yang memperhatikan gerakan becky hanya menatap becky dengan intens.



"Kenapa natap aku seperti sayang"ucap becky ketika merasakan tatapan freen yang begitu intens.



"Engga apa apa, hanya saja aku baru sadar kalau kamu begitu tampan sayang"ucap freen jujur, memang ia akui becky begitu mempesona hingga membuatnya tanpa sadar memberikan tubuhnya pada becky tanpa bayaran.



Jalan TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang