[20]

1.1K 160 18
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading
                

7 tahun kemudian......

Terlihat seorang wanita tengah bersimpuh menghadap sebuah pusaran seraya menabur bunga dan meletakkan bunga tulip dan mawar tepat dibatu nisan.


Tanpa sadar wanita tersebutpun menitikkan air matanya, namun sialnya tak ada satupun orang yang melihat karena wanita tersebut menggunakan kacamata hitamnya.


"Sayang apa kabarmu disana, apa kamu sudah bahagia? Apa kamu tau sampai detik ini aku tak pernah sedikitpun tak merindukan kamu"ucap wanita tersebut dengan begitu lirih, nyaris tak terdengar.


"Mommy"

Hingga teriakan anak kecil membuat wanita itu menolehkan wajahnya kearah belakang, dapat ia lihat wajah tampan anak kecil tersebut yang tersenyum menatapnya.



Wanita tersebutpun melambaikan tangannya memberikan isyarat untuk anak tersebut menghampiri dirinya "Hey anak mommy, kenapa kau keluar dari mobil sayang"ucap wanita tersebut ketika sudah melihat putranya berada dihadapannya seraya memeluk wanita itu.



"Mommy lama sekali, aku bosen mom dimobil"ucapnya dengan sedikit nada rengekan, membuat wanita tersebut tersenyum seraya mengecup pipi anak kecil tampan tersebut.


"Maaf sayang, mommy sudah membuat kamu menunggu"ucap wanita tersenyum seraya kembali menatap pusaran tersebut.


"Sayang, apa kamu tidak mau menyapa daddymu"tanya wanita tersebut kembali  pada sang anak membuat sang anak mengangguk dengan senyuman manisnya.


"Hallo dad, maafin cleo udah mengabaikan daddy, apa kabar dad? Apa daddy disana bahagia? Cleo merindukan daddy,  semoga daddy selalu bahagia disana dan daddy selalu liat cleo disini bersama mommy"ucapnya anak kecil tampan tersebut seraya mengelus pusaran itu.


Ucapan cleo mampu membuat sang mommy menitikkan kembali air matanya namun dengan cepat wanita tersebut menghapus air matanya.


"Maaf freen, apa kau sudah selesai? Kalau sudah mari kita jalan kembali sebab 30 menit lagi meeting dikantor akan dimulai"ucap seorang pria yang menghampiri wanita yang tak lain adalah freen sarocha chamkimka.


Freen pun menoleh menatap pria tersebut lalu ia pun mengangguk "Sudah bil"ucapnya datar seraya beranjak dari bersimpuhnya.


"Cleo ayo kita pergi nak"ajak freen pada anak kecil yang tak lain adalah anak lelakinya bersama becky.



Freen kini sudah menjadi seorang ceo terkenal, awalnya freen tidak ingin menjad ceo, namun karena permintaan terakhir becky, mau tak mau freen pun mengikuti keinginan becky.



Freen di karuniai seorang anak laki laki yang begitu tampan hasil buah cintanya bersama becky,  bernama cleo amstrong.



Wajah cleo perpaduan antara freen dan becky, cleo memiliki kepintaran sama dengan becky dan memiliki sifat seperti freen yang sedikit keras kepala.


Jalan TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang