Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
Sebulan sudah hubungan antara becky dan freen, sebulan itu pula becky dan freen begitu saling memberi perhatian dan kasih sayang dalam bentuk tindakan, kini becky dan freen pun sudah tidak canggung satu sama lain untuk saling melempar kemesraan, selama itu pula becky dan freen pun sudah saling mengenal teman teman mereka satu sama lainnya.
Kini noey saudara dari becky pun sudah memiliki kekasih bernama irin, teman dari freen, mereka juga sama dengan becky dan freen selalu mengumbar kemesraan mereka, noey juga sudah mengetahui bahwa irin satu profesi dengan freen sebagai wanita penghibur, noey tidak permasalahkan itu ia bahkan tetap memilih irin, bahkan noey berencana untuk membawa hubungannya dengan irin kejenjang lebih serius, irin pun menerima keinginan noey.
Seperti saat ini becky, freen, noey dan irin tengah berada di apartemen milik freen.
Mereka tengah menonton sebuah film romantis bersama menggunakan layar proyektor yang dibelikan becky untuk freen, mereka tengah begitu fokus pada tayangan film tersebut dengan posisi noey tengah duduk dibawah dialaskan dengan hambal bulu halus, noey duduk dengan posisi kaki terjulur kedepan, sedangkan irin menidurkan kepalanya dipaha noey.
Berbeda dengan becky dan freen yang menonton film dengan posisi becky tidur disofa dengan freen menindih tubuhnya membuat becky agar sulit bergerak namun apa daya posisi seperti ini adalah keinginan sang kekasih.
"Sayang usapin dong"ucap irin tiba tiba seraya mengambil tangan noey lalu meletakannya dikepalanya.
"Iya sayang, apa kamu mengantuk"ucap noey seraya mengelus lembut kepala irin dengan penuh kasih sayang.
Kini waktu memang menunjukkan sudah pukul 04:25 pagi, setelah irin dan freen kembali dari club mereka menghubungi pasangan mereka masing masing untuk keapartemen milik freen.
Irin mengangguk "Iya sayang tapi aku masih pengen sama kamu"ucap irin manja membuat noey terkekeh tak ayal noey memberikan kecupan singkat dibibir sexy milik irin.
"Huekkk..."ledek freen ketika tak sengaja mendengar percakapan antara noey dan irin yang tak jauh dari nya.
Irin menoleh menatap freen sengit "Ckk diam lah kau"dengus irin.
"Lagian kalau mau manja-manjaan jangan disini, sana dikamar tamu aja"ucap freen yang memang tau watak irin ketika keluar mode manjanya.
Irin memutar bola matanya malas tak ayal ia pun beranjak dari tidurnya "Kamu mau kemana sayang"tanya noey ketika melihat irin beranjak.
Irin menatap noey sebentar "Ayo kita kekamar aja temanin aku tidur sayang"ajak irin.
Freen mendengus "Kebias....... "
"Akhhhhhhh"
Ucapan freen terpotong kala mendengar teriakan becky, freen menoleh menatap becky khawatir, dapat freen lihat bahwa becky tengah memegangi kepalanya.
Noey yang melihat becky kesakitan segera menghampiri nya "Beck are you ok"tanya noey khawatir.
"No___ey an_tar pul__ang"ucap becky terbata bata seraya menahan sakit dibagian kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Takdir
Random"Mungkin kamu hanya wanita hina dimata orang lain, namun dimata saya, kamu begitu spesial"ucap seseorang tersenyum lembut. "Jangan hanya menjadi penenang, saya tidak butuh belas kasihan anda"ucap wanita tersebut marah.