[10]

1K 172 11
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading
          

Disebuah kamar hotel, terdapat seseorang yang tengah tertidur pulas, dengan wajah damai yang begitu menggemaskan seperti bayi namun tetap terlihat tampan.

Orang itu pun mulai terusik, dengan mata mengerjap ngerjap beberapa kali untuk menyesuaikan pandangannya yang tampak kabur, hingga kini kesadarannya pun sudah terkumpul.

Lalu ia pun mulai meraba samping ranjangnya, namun seketika ia menoleh mendapati disamping ranjangnya 'kosong'? Lantas dimana kekasihnya? Ia pun dengan cepat meraih ponselnya lalu membuka ponselnya dengan cepat dan mencari kontak seseorang lantas ia pun mulai menelfon orang itu.

"Shittt"umpat becky ketika panggilannya tak dijawab, bahkan sudah 3x panggilan sang kekasih pun tak kunjung mengangkatnya.

Tanpa berlama-lama ia pun beranjak dari ranjang, lalu memungut seluruh pakaiannya yang berserakan dan berjalan menuju toilet untuk membersihkan tubuhnya yang sudah begitu lengket.

****

Setelah beberapa jam kemudian, kini becky tengah dalam perjalanan menuju mansionnya, karena billy sudah menunggunya dikediamannya, sebab sedari semalam billy sudah menghubungi becky namun tak mendapat jawaban.

Jadi pagi sekali, setelah becky selesai dengan aktifitasnya, becky pun baru saja menyempatkan untuk mengangkat panggilan billy.

"Ada masalah apa lagi ini"ucap becky seraya memijatkan pelipisnya dengan satu tangannya, sedangkan tangan yang lain untuk memegang kemudi.

Setelah beberapa menit kemudian mobil sport milik becky pun sudah berada dihalaman mansion miliknya,  lalu ia pun keluar dari mobil dan dibantu oleh maid untuk membawa barang bawaannya kedalam mansion.

"Selamat pagi tuan, ada yang bisa bibi bantu"ucap maid sopan ketika melihat majikannya sudah memasuki mansion.

Becky menggeleng pelan "Tidak bi, oh iya dimana billy"ucapnya seraya bertanya kembali.

Maid pun mengangguk "Baiklah tuan kalau begitu"ucapnya
"Tuan billy berada diruangan tuan"lanjutnya.

Becky pun mengangguk kembali "Ya sudah kalau begitu, kamu siapkan saja untuk sarapan saya, dan antar keruangan saya"titahnya becky.

Maid pun mengangguk "Baik tuan" lantas dengan cepat maid itu pun membungkuk hormat lalu ia berjalan meninggalkan becky menuju dapur untuk melakukan tugasnya.

Sedangkan becky melanjutkan langkahnya menuju ruangan kerjanya.

****

Kini becky pun sudah duduk dikursi kebesarannya, dengan berhadapan langsung pada billy dan saint yang ternyata juga berada diruang kerjanya menunggu dirinya.

"Jadi ada apa kalian meminta saya kesini"ucap becky memecahkan keheningan diantara mereka bertiga.

"Kau duluan saja saint"lanjut becky.

Saint berdehem sesaat "Jadi begini tuan saya sudah mendapatkan bukti siapa yang telah menyebabkan meninggalnya kedua orang tua freen"jelasnya.


Jalan TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang