Jangan lupa sebelum membaca untuk
Vote
Komen
Dan ikuti agar tidak ketinggalan cerita nya ya!!Tibalah saatnya hari untuk lamaran Dijah dan Gus Azzam.
" Sudah siap kamu Azzam?" Tanya Abah Khalid kepada Azzam.
" Insya Allah Azzam sudah siap Abah " jawab Azzam dengan sedikit ragu .
" Yasudah kalau begitu kita langsung berangkat saja " ucap Abah Khalid yang mengajak Azzam dan umi Rahma .
"Baik Abah " ucap umi Rahma.
Azzam , umi Rahma dan Abah Khalid pun pergi ke rumah pak Ali dan ibu Wati untuk melakukan lamaran.
Selama perjalanan ke rumah pak Ali , perasaan Azzam tidak karuan karena ada rasa sedih , kecewa , dan panik menjadi satu .
Ia mulai berdzikir untuk berusaha menenangkan dirinya sendiri.
Sampai nya di rumah pak Ali dan ibu Wati .
" Alhamdulillah sampai juga " ucap umi Rahman engan perasaan lega .
" Ayo kita segera masuk " ucap Abah Khalid
" Na'am Abah " ucap umi dan Azzam
Tok tok to ( suara ketukan pintu )
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" jawab pak Ali
sambil membuka pintunya." Ali "
" Ya Allah Khalid"
Abah Khalid dan pak Ali berpelukan dan menggunakan tosnya dulu .
" Masih sama aja kamu ya Ali "
" Masih ngganteng kan maksudnya ? "
" Iya masih ngganteng kok kayaknya"
"Eh ayo ayo silahkan masuk , ini gara gara kamu Khalid saya lupa untuk mempersilahkan kalian untuk masuk "
" Kamu itu masih saja suka menyalahkan saya .. Syukron"
" wa iyyaka Khalid , silahkan duduk "
Azzam segera mencium tangan pak Ali ." Barakallah ini Gus Azzam kan ?" Tanya pak Ali
" Na'am pak saya Azzam "jawab Alif dengan tersenyum .
" Oh iya dimana Dijah dan Bu wati ?" Tanya umi rahma
" Mereka berdua lagi di dapur, bentar lagi juga kesini " jawab pak Ali
Benar saja Bu wati dan Dijah pun keluar dari dapur dan menuju ke arah ruang tamu .
" Mangga Abah .. umi .. Gus di unjuk rumiyen " ucapan Dijah sambil menaruh cangkir nya satu persatu.
Mendengar suara itu detak jantung Azzam berdebar dengan hebat karena ia merasa mengenali suara ini . Azzam pun memberanikan diri untuk melihat wajah nya Dijah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Gus Azzam Hanya Milik Dijah
Romancejadi cerita ini berkisah kan tentang perjalanan cinta Gus Azzam dengan perempuan yang ia suka dan cintai . saat itu Gus Azzam bersedih karena ia tidak bisa melamar perempuan yang ia suka karena harus melamar anak perempuan dari teman Abah nya sendir...