Minal aidzin wal Faidzin semuanya !! .....
Mohon maaf lahir dan batin...
Aku sebagai author dari cerita " Cinta Gus Azzam hanya untuk Dijah " memohon maaf yang sebesar besarnya kalau ada kesalahan 🙏🏻🙏🏻...
Gimana thr kalian semuanya?
Semoga kalian dapet THR yang banyak ya 😍!!
____________________________________
Jangan lupa seperti biasanya
Sebelum membaca cerita nya untuk
Vote
Komen
Dan ikuti agar tidak tertinggal cerita nya ya!!Terimakasih semuanya!!
____________________________________
" Dijah ..." Ucap Azzam yang memanggil Dijah .
Dijah yang mendengar bahwa ia telah dipanggil Azzam langsung menghampiri nya .
" Na'am Gus Azzam" ucap Dijah yang menghampiri Azzam.
" Dijah kamu lagi sibuk ya ?" Tanya Azzam dengan mengecup kening Dijah .
" La , Dijah nggak lagi sibuk kok , emang ada apa ? " Tanah Dijah dengan wajah penasaran .
" Ini Azzam itu mau nawarin sesuatu ke Dijah " jawab Azzam dengan tersenyum.
" Nawarin apa ? Nawarin apa ? " Tanya Dijah dengan sangat penasaran.
Melihat sikap istrinya yang sangat penasaran dengan jawabannya , Azzam memiliki niat jahil untuk menjahili Dijah .
" Nggak jadi deh " jawab Azzam dengan menggelengkan kepalanya.
Benar saja sesuai dengan ekspektasi Azzam , Dijah benar benar dibuat kesal dengan jawaban Azzam itu .
" Loh kok nggak jadi sih ? Nggak asik ah " ucap Dijah dengan wajah kesal .
" Kok tambah gemes ya ?" Tanya Azzam dengan mencubit pipinya Dijah .
" Gus Azzam cepet ngomong nya ! Dijah udah penasaran ini " ucap Dijah yang kesal dengan perilaku Azzam.
" Na'am Dijah na'am" ucap Azzam dengan tertawa kecil .
" Jangan ketawa Gus Azzam " ucap Azzam dengan mencubit lengan tangan Azzam.
" Aduh , Na'am Dijah " ucap Azzam yang kesakitan dengan cubitan Dijah.
" Gus Azzam cepetan" ucap Dijah dengan menggoyang goyangkan badan Azzam.
" Na'am Dijah , jadi tadi itu saya dapet undangan ulang tahun dari saudara saya dan kita dimintain tolong buat datang ke acara itu " ucap Azzam dengan tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Gus Azzam Hanya Milik Dijah
Romancejadi cerita ini berkisah kan tentang perjalanan cinta Gus Azzam dengan perempuan yang ia suka dan cintai . saat itu Gus Azzam bersedih karena ia tidak bisa melamar perempuan yang ia suka karena harus melamar anak perempuan dari teman Abah nya sendir...