Mencari

152 11 0
                                    

Jangan lupa sebelum membaca untuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa sebelum membaca untuk

Vote
Komen
Dan ikuti agar tidak ketinggalan cerita nya ya!!

"Kayaknya bener deh kata Tasya kalau Dijah itu di skors dari sekolah " ucap Nisa yang memberitahu Ervin .

" Iya kayaknya bener dan pasti Dijah itu di skors dari sekolah gara gara si bangsat dan pacarnya itu " ucap Ervin dengan perasaan kesal .

" Sekarang Dijah lagi di mana ya ?" Tanya Nisa kepada Ervin .

" Ya lagi di rumah lah , tolol Lo ya ?" Jawab ervin dengan perasaannya yang masih kesal .

" Kamu ngejek aku tolol ya Vin ? " Tanya Nisa kepada Ervin dengan wajah polosnya.

" Ya siapa lagi kalau bukan Lo anjing ? Gue kan ngomongnya kenarah elo " jawab Ervin dengan kesal.

" Kok kamu gitu sih Vin " ucap Nisa dengan wajah cemberut.

" Terserah loh deh Nis , emang susah ya ngomong sama orang tolol kayak elo " ucap Ervin dengan memutar bola matanya .

" Udahlah Vin aku juga capek di bilang tolol sama kamu " ucap Nisa dengan kesal .

" Ini mending gue ngomong sama tembok anjing!! Dari pada ngomong sama orang yang tolol akut kayak elo !!" Ucap Ervin dengan perasaan kesal dan menghembuskan nafas dengan kasar .

" Yaudah ngomong aja sama tembok sana " ucap Nisa yang masih kesal .

" Ini kalok gue ikut marah juga , nanti gue nggak dapet informasi tentang Dijah dari bocah tolol ini " ucap Ervin dalam hati .

" Eh udahlah mending Lo lanjutin aja tentang Dijah tadi " ucap Ervin yang berusaha mencari informasi dari Nisa .

" Nggak mau , tadi kamu habis ngehina Nisa tolol " ucap Nisa yang masih kesal dengan Ervin .

" Udah lah lupain aja soal tadi " ucap Ervin dengan wajah muak nya .

" Enak aja kamu bilang kayak gitu " ucap nisa dengan nada agak tinggi .

" Yaudah gue minta maaf " ucap Ervin yang meminta maaf kepada nisa agar ia mendapatkan informasi Dijah darinya .

" Okelah nisa maafin " ucap Nisa yang memaafkan Ervin .

" Nah sekarang lanjutin tadi yang tentang Dijah " ucap Ervin dengan semangat.

" Jadi tuh nggak mungkin Dijah lagi di rumah " ucap Nisa dengan membantah ucapan Ervin .

" Kalok nggak lagi di rumah terus kemana lagi ?" Ucap Ervin dengan menghembuskan nafas yang kasar .

" Dijah pasti sekarang ini lagi di luar . Kalau Dijah di rumah dan tahu kalau Dijah lagi di skors dari sekolah pasti orang tuanya udah kecewa sama dia , dan aku yakin pasti dia bohong sama orang tuanya dan pergi ke luar biar nggak ketahuan " ucap Nisa dengan penjelasannya yang panjang lebar .

Cinta Gus Azzam Hanya Milik DijahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang