Aisyah

116 8 5
                                    

Jangan lupa sebelum membaca nya untuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa sebelum membaca nya untuk

Vote
Komen
Dan ikuti agar tidak tertinggal cerita nya ya !!

Terimakasih







" Zya kamu udah siapin barang barang kamu semuanya buat masuk ke dalam mobil kan ?" Tanya Aisyah dengan melirik Rizya .

" Udah kok " jawab Rizya dengan mengacungkan kedua jempolnya.

" Kalok udah semuanya kita langsung berangkat aja " ucap Aisyah dengan tersenyum.

" Ayo ayo " ucap Rizya dengan penuh semangat.

Aisyah dan Rizya pun masuk kedalam mobilnya untuk pergi ke suatu tempat.

Di saat perjalanan , tiba tiba Rizya mengeluarkan pertanyaan yang membuat Aisyah sulit untuk menjawab nya .

" Eh Ais , kamu sekarang suka sama siapa ?" Tanya Rizya dengan menatap mata Aisyah.

" Emm kok kamu tiba tiba tanya begituan sih ?" Tanya Aisyah dengan melihat pemandangan di kaca mobilnya.

" Ya aku penasaran aja gitu kamu suka sama siapa " jawab Rizya dengan mengangkat kedua bahunya.

" Atau jangan jangan...... kamu masih suka sama Azzam ya ?" Tanya Rizya dengan menatap tajam Aisyah.

" E e enggak kok " jawab Aisyah dengan gugup .

" Kamu yakin Ais ? Jujur aja deh mendingan " tanya Rizya yang tidak percaya dengan jawaban Aisyah.

" Sebenarnya aku masih menyimpan rasa ke Azzam sampe sekarang " jawab Aisyah dengan menundukkan kepalanya.

" Hah ? Beneran ? " Tanya Rizya dengan terkejut.

" Na'am , aku masih nyimpen perasaan aku buat Azzam , Aku masih belum bisa ngelupain dia sampe sekarang" jawab Aisyah.

" Kan ada banyak laki laki lain , kenapa kamu masih suka sama dia ?" Tanya Rizya yang penasaran .

" Ya karena Azzam itu berbeda dari laki laki lain " jawab Aisyah dengan singkat .

" Kalok gitu pick me dong " ucap Rizya dengan polosnya.

" Ih bukan gitu Rizya , maksud aku tuh dia laki laki yang paling spesial buat aku . Dan kespesialan Azzam ini yang nggak bisa ditemuin di laki laki lain " ucap Aisyah dengan sedikit kesal.

" Kayak nasi goreng spesial aja " ucap Rizya dengan tertawa kecil .

" Ah udah lah aku capek ngomong sama kamu " ucap Aisyah yang kesal.

" Loh heh " ucap Rizya dengan heran.

Tak lama kemudian , mereka berdua telah sampai di tempat tujuannya yaitu pondok pesantren Al Aqsha milik Abah Khalid Abah dari Azzam.

" Sudah sampai mbak " ucap sang sopir.

" Oh iya terimakasih ya pak " ucap Aisyah.

" Iya sama sama mbak " ucap sang sopir.

Cinta Gus Azzam Hanya Milik DijahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang