Jangan lupa sebelum membaca untuk
Vote
Komen
Dan ikuti agar tidak ketinggalan cerita nya ya !!" Dijah kenapa nggak masuk lagi ya ?" tanya Ervin kepada Nisa dengan mengerutkan bibirnya.
"Kayaknya dia ada urusan deh " jawab Nisa dengan menganggukkan kepalanya.
"WOII BU IRMA DATENG , BU IRMA DATENG " teriak salah satu teman Ervin dan Nisa .
Semua murid yang ada di dalam kelas segera duduk di tempat nya masing masing .
" Selamat pagi semuanya " ucap Bu Irma yang menyapa semua murid .
" Pagi bu irma " ucap semua murid yang menjawab sapaan dari Bu irma .
" Hari ini ibu ada kabar yang menyedihkan untuk kalian semua " ucap Bu irma dengan raut wajah sedih .
" Kabar apa Bu emangnya?" Tanya Ervin dengan perasaan penasaran.
" Jadi.... teman kalian yang bernama Dijah sudah resmi keluar dari sekolah ini " ucap ibu Irma dengan menghembuskan nafas panjang nya.
Semua murid yang ada di dalam kelas sangat terkejut mendengar bahwa Dijah telah keluar dari sekolah.
" Apa Bu ? Dijah keluar?" Tanya Ervin dengan sangat terkejut.
" Iya benar sekali Ervin , Dijah sudah resmi keluar dari sekolah ini " jawab Bu Irma dengan perasaan yang masih sedih .
" Nggak mungkin ini , Dijah nggak mungkin keluar dari sekolah ini . Ibu pasti bohong kan ? Bohong kan Bu ?" Ucap Ervin yang masih tidak bisa percaya dengan hal ini .
" Ervin ibu ini nggak lagi bohong , kemarin itu orang tuanya Dijah datang ke sekolah buat ngurus surat keluar nya Dijah " ucap Bu Irma dengan raut wajah sedih .
" Yeay akhirnya si ibu ibu itu bisa pergi juga selama nya " ucap Tasya dengan ketawa jahat.
" HEH ELO BANGSAT ! JAGA OMONGAN LO YA !" Teriak Ervin dengan menatap tajam ke arah Tasya .
" Weh bro biasa aja dong ,nggak usah ngegas ke cewek gue " ucap Danil dengan membela Tasya .
" HEH INI PASTI GARA-GARA LO KAN DIJAH KELUAR DARI SEKOLAH ?!" teriak Ervin dengan menatap tajam ke arah Tasya.
" Telinga Lo budeg apa gimana sih ? ,orang jelas jelas bu Irma tadi bilang kalau dia keluar sendiri ! Bukan dikeluarin !" Ucap Tasya dengan menatap ke arah Ervin .
" TAPI DIJAH NGGAK BAKAL KELUAR DARI SEKOLAH INI ,KALOK BUKAN GARA GARA BOCAH BANGSAT KAYAK ELO DAN PACAR LO !" teriak Ervin yang terbawa emosi karena ucapan Tasya.
" Udah Vin .. udah jangan kebawa emosi " ucap Nisa yang berusaha menenangkan Ervin.
" Orang itu salah dia sendiri, kenapa dia ngelakuin kekerasan ke gue sama pacar gue " ucap Tasya dengan memutar bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Gus Azzam Hanya Milik Dijah
Romancejadi cerita ini berkisah kan tentang perjalanan cinta Gus Azzam dengan perempuan yang ia suka dan cintai . saat itu Gus Azzam bersedih karena ia tidak bisa melamar perempuan yang ia suka karena harus melamar anak perempuan dari teman Abah nya sendir...