"Nggak usah tegang, ini bukan pertama kalinya tidur seranjang kan?"
Emang bukan pertama kalinya tidur satu ranjang, masalahnya Jisung memang sedang dalam keadaan tegang karna barusan menonton video kiriman Haechan full version.
"Kalau ngelakuin kayak yg di video kira-kira aku bakalan ditendang atau ditonjok ya?" Batin Jisung bergulat dengan fikirannya sendiri.
"Kenapa?" Tanya Lisa membuat Jisung nyaris tersentak karna tersadar dari lamunannya.
"Eh? Enggak...."
"Di luar hujan deras plus mati lampu, jadi jangan ngelamun gitu ah, ngeri kerasukan" Lisa mengerutkan dahi.
"Emang ada hal seperti itu?" Tanya Jisung dengan polosnya
"Seperti itu apa? Kerasukan hantu?" Tanya Lisa dan Jisung mengangguk.
"Nggak tau, belum pernah"
"Eh....amit amit...jangan sampai pernah lah"
"Bisa nggak jangan ngomongin hantu di situasi kayak gini?" Protes Lisa"Kan kamu yg mulai bahas duluan"
"Ya kamunya pake acara ngelamun gitu, kan jadi kepikiran kalo tiba-tiba kesurupan hantu gimana?" Protes Lisa.
"Tuh kan bahas hantu lagi"
"Iya iya...udah jangan bahas itu lagi"
"Lagipula aku nggak ngelamun kok" elak Jisung
"Nggak ngelamun gimana, aku panggil panggil nggak nyaut malah senyum senyum sendiri"
"Itu antara mau kesurupan sama mau gila beda tipis sih" Lisa terkekeh."Enak aja aku dibilang mau gila" Jisung mempoutkan bibirnya.
"Ngelamunin apa? Mikirin tugas kuliah? Perasaaan kuliahnya juga belum mulai"
"Bukan, tapi mikirin kamu"
"Hah?" Lisa otomatis terbahak
"Bisaan yah ngelucunya, emang aku kenapa?""Bukan kamunya sih, lebih ke....awalnya kepo hubungan kamu sama Junghwan itu seperti apa, tapi trus...bodo amat kan kalian jauh sekarang, hehehe"
"Random banget sih tiba-tiba mikirin Junghwan"
"Emang ada hubungan apa?" Jisung masih mode kepo.
"Kepoooo"
"Ish....orang tinggal ngomong" Jisung ganti mode ngambek.
"Kenapa aku harus ngomong ke kamu?"
"Cemburu?""Ya enggak lah....orang cuma penasaran aja"
"Kalo nggak mau ngasih tau yaudah" ucap Jisung yg mendadak membuat raut wajah Lisa berubah dingin."Yaudah nggak usah kepo, tidur....besok harus ke kampus kan?" Ucap Lisa yg memilih tidur membelakangi Jisung dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.
"Aku salah lagi ya?" Lirih Jisung dalam hati.
🐹🐹
Sinar mentari pagi menyeruak mengusik Jisung yg masih bergulat dengan selimutnya.
Makhluk ambis tapi paling benci bangun pagi, itu Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ON AIR (Lalisa-Park Jisung)
Hayran KurguAku pernah membuatmu menghapus semua mimpimu, tapi bolehkah sekarang aku mengisi hidupmu dengan mimpi yg baru