~I Don't Love You~
My Mhemical Romance
*
-Sometimes I cry so hard from pleading-
*
Semua kembali berjalan normal seperti tidak pernah ada keributan besar. Faktor utama dari kondisi normal tersebut adalah karena Apollo terus-terusan sibuk mengurusi perusahaan dan Priscilla yang memilih untuk mengalihkan seluruh perhatiaannya kepada putri kecil mereka—Celestial.
Priscilla terlalu sibuk megajak main Celestia, atau mungkin lebih tepatnya disengajakan sibuk agar pikirannya tidak lagi mengingat-ingat tentang Apollo dan segala masa lalu pria itu bersama Thena. Bahkan untuk membahas ulang obrolan tersebut pun Priscilla tidak mau.
Drama masa lalu Apollo bukan lagi fokus utamanya. Celestial lah hal yang paling berharga dan menjadi fokus Priscilla sekarang ini. Dan untuk tetap menjaga ketenangan, Priscilla menghindari terjadinya obrolan panjang dengan Apollo. Ia masih butuh waktu untuk memikirkan keputusan terbaik apa yang harus diambil.
Bertahan atau tidak.
Namun sepertinya mengambil keputusan tidaklah semudah perkiraannya. Lima bulan sudah berlalu, dan Priscilla masih di sini. Masih bertahan dalam hubungan tak sehat ini. Kondisi yang terjadi tidaklah se-simple kelihatannya. Ini cukup complex.
Ini menyangkut kehidupan Celestial.
Priscilla tidak mau Celestial hidup dalam kondisi keluarga yang pecah. Ia mau putrinya dibesarkan dalam keluarga yang hangat dan penuh cinta. Selain hal tersebut, Priscilla juga tidak mau kehidupan Celestial penuh akan kata kekurangan. Ia mau kehidupan putinya dalam kondisi berkecukupan. Cukup dalam segi material dan non-material.
Jika Priscilla memutuskan berpisah dari Apollo, bukan berarti hak asuh Celestial jakan atuh ke tangannya. Apollo datang dari keluarga berada. Sangat berada! Uang bisa memungkinkan segalanya. Dan Priscilla yakin jika Apollo tidak akan membiarkan hak asuk Celestial jatuh ketangannya. Apollo akan mengusahakan apa pun agar hak asuh Celestial tidak jatuh ke tangan Priscilla.
Priscilla lebih memilih bertahan dari pada harus berpisah dengan putrinya.
Kemungkinan Priscilla untuk memenangkan hak asuh Celestial sangatlah kecil. Secara ekonomi, Apollo lebih bisa menjamin kehidupan yang layak untuk Celestial, dan Priscilla tidak bisa menjamin hal tersebut. Priscilla tidak punya rumah, tidak punya pekerjaan, dan tidak punya pendapatan tetap.
Pengadilan akan sangat mudah memutuskan hak asuh kepada siapa.
Jadi untuk sekarang Priscilla belum tahu harus bagaimana. Lagi pula Apollo terlihat menepati ucapnya. Tapi bukan kah sebelumnya juga seperti itu? Apollo terlihat menepati ucapannya, namun berakhir mengkhianatinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR fool's Gold | END
RomanceHell Angels Series #6 Highest rank : #1 in youngadult Jan-06-2024 #2 in fiksiremaja Mar-08-2024 #3 in love Jun-18-2024 #1 in keluarga Jun-22-2024 #1 in indonesiamembaca Aug-05-2024 Banyak orang berkata, masa lalu itu sulit dilupakan, bahkan terkadan...