Leon askara geantara (18)
&
Zyra xyandara geantara (17)jadi abang ku yang masih sma?,abang ku yang sangat mesum itu membuat ku nikmat,tapi di sini lah aku belum mengetahui apa itu penis,dll yang ber hal 18++
di pagi suatu hari yang berhari minggu,mama papa ku minggu ini akan pergi keluar kota selama 1 minggu ke depan,mama papa ku pergi pas udah subuh tadi,dan aku masih tidur sangat pulas.
abang ku yang sudah bangun,dan dia lagi menonton film porno,tetapi dia memakai earphone,dan aku tidak mengetahuinya.
setelah udah pukul jam 06.00 aku terbangun karena abangku yang membangun kan ku untuk mandi dan saapan bareng. aku memasuki kamar mandi,tetapi ada satu hal aku lupa membawa handuk ke kamar mandi.
di situ lah aku berteriak kepada abang ku "bangg tolong ambilkann handuk dongg!!" teriak aku,abang ku mengambilkan handuknya,dan memberikan kepada ku.
dan ada hal terkejut,abang ku menarik aku keluar kamar mandi,disitu aku telanjang bulat dan payudara ku yang bulat dan besar.disitu juga aku bilang "abang apaan sii" di situ aku tutupkan payudara ku yang besar itu dengan tangan.
abang ku menggendong ku dan ngebanting ku di kasur "seksi sekali adekku ini" dengan tertawa kecil. abang ku meremas payudara ku yang besar, "ughhh ahhh" desahan ku,abang ku mulai senyum saat aku desah.
abang ku melihat vagina ku yang pink sekali,sambil di menjilat vagina ku. "smphh ahh" desahan ku saat abang ku menjilat.
tiba-tiba abang ku mengambil sesuatu,ya itu dasi aku nggak tau apa yang akan dia lakukan.tiba-tiba dia mengikat tangan aku.
aku disitu marah kepada abangku dan dia bilang "kamu gausah marah,walaupun awal awal nya sakit nanti bakal kelamaan nikmat" disitu aku terdiam.
abang ku tiba tiba mencium ku sangat brutal "mphh mphh mphh" abang ku memainkan lidah ku dan begitu juga aku.setelah itu dia membuat ciuman di Leher ku,di saat itu aku tidak tau itu apa?.
di sinilah abang ku membuka celana yang pendek,dan aku melihat penis abang ku yang berurat dan berukuran panjang 13cm.disitu aku mulai gugup saat melihat nya.
abang ku memasukan penisnya ke vagina ku,disitulah aku sakitan dan nikmat "ahhh aba-ng s-sakitt ahh" tetapi abang ku tidak memperdulikan,abang ku mendorong dan memajukan penis nya "ahh adekk enak swekaliihh" vagina ku yang mash sempit itu berasa sakit sekali.
Lanjut ga inii??,bagi kalian penasaran ga si??,tungguin yaa lanjutan nyaa,jangan lupa vote dan komenn!! Byee!!
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang mesum kepadaku (21+)
Random!!SEBELUM KALIAN MEMBACA!! !!DI PENTINGKAN MENGIKUTI WP INI!!!!! Jika ada abang yang posesif ini? apakah kalian akan membahagiakan ini? Leon dan Zyra yang sangat sangat bersaudara dan sangat dekat.