Leon yang langsung menggendong Zyra dan langsung ke kamar,leon yang membanting adeknya itu dan langsung membuka dasinya dan langsung mengingkat tangannya itu.
"aishh abanggg!"sebenarnya Zyra udah senang tetapi cuman pura pura nya aja.abang yang langsung melihat miss V nya Zyra yang sangat pink dan terlihat sudah basah. abang nya langsung membuka celananya,dug langsung terlihat penis yang sangat besar dan berurat dan panjang.
tanpa aba-aba Leon langsung memasukin penis nya kek miss V.
Leon yang bergerak sangat sangat cepat dan terdengar lah desahan mereka berdua yang sangat kuat itu."aahh ahh banhh terushh!!" abangnya yang mendengar perkataan itu langsung bergerak lagi sangat cepat,Zyra yang mendesah kuat membuat seisi rumah langsung terdengar suara desahannya itu.
Mama papa yang mendengar suara desahannya itu cuman bisa tersenyum saja.
🌻🌻🌻🌻
setelah berjam jam mereka melakukan kegiatan itu mereka pun tidur berdua dengan telanjang bulat,mama nya yang membuka pintu kamar mereka melihat mereka yang tidur berdua,mama nya pun langsung mengfotoi mereka berdua dan langsung mematikan lampu kamar nya dan langsung menutup kembali lagi pintunya itu.
Sorenya yang mama papa nya langsung sedang berdua mereka pun langsung bicara "mas lihat deh mereka soswett banget ya?" mamanya yang melihati foto ke suaminya itu. "astaga sayangg lucu deh mereka wkwk" jawab suaminya dan mereka ketawa bersama.
Leon yang turun ke bawah dengan anak tangga itu sedang melihat mama papanya yang sedang tertawa membuat leon kebingungan. "ma apaansi ketawa ketawa??" leon yang berbicara itu. "haha kamu ini astagaa" leon yang masih kebingungan itu. "apaan si maa??" mamanya pun langsung memberitahukan foto yang tadi.
membuat leon terkejut "a-anuu maa leon bisa jelasinn" mama yang tau leon yang sangat panik membuat mamanya mengasih tau nya "gapapa sayang mama setuju kalian melakukan itu,tetapi leon tanggung jawab yang leon melakukan kegiatan itu,atau Zyra yang menghamil anak leon,Leon langsung tanggung jawab oke?" leon yang tau itu langsung melakukan berbicara nya itu "tapi papa bakal ga setuju gimana ma?" papanya yang langsung berbicara.
"kata siapa papa ga setuju hm?,paps setuju boss kuu!" Leon yang mengetahui itu langsung bersenang langsung "yess makasih papa mama" Leon langsung berpelukan mama papa nya.
Author:bajigurrr mama papanya setujuu boss kuu!!!!
Tungguin yaa guyss nanti bakal di lanjutin kok, jangan lupa vote oke? Thankyou!!
≧ω≦
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang mesum kepadaku (21+)
Random!!SEBELUM KALIAN MEMBACA!! !!DI PENTINGKAN MENGIKUTI WP INI!!!!! Jika ada abang yang posesif ini? apakah kalian akan membahagiakan ini? Leon dan Zyra yang sangat sangat bersaudara dan sangat dekat.