Bab 2

15.2K 36 2
                                    

abang ku yang mengejot ku sambil meremas payudara ku yang besar itu,dengan goyangan yang cepat itu "ahhh abang sakit umhh ughh" desahan ku yang sangat kuat.

plak!
plak!
plak!

disitu lah vagina ku keluar cairan,"uhh adwekhh ewnakhh sekalihh ajhh ughh" desahan abang ku yang menikmati sekali.

crot
crot
crot

abang ku mengeluarkan penis nya dan mengeluarkan cairan nya di tubuh ku,abangku berbisik kepada ku "mandilah sana,jangan lupa turun buat sarapan bareng" abang ku pun pergi,di sana aku kesakitan kepada vagina ku ini.

aku pun ke kamar mandi dan sambil merasakan kesakitan di vagina ku,aku pun sudah mandi dan memakai baju yang pendek dan celana pendek.aku turun kebawah,dan melihat abangku sedang masak.

aku memeluk abang ku dari belakang. abangku bicara kepada ku,"kenapa baby?" bilang abangku. "heumm anuu" aku bilang "kenapa baby?,ada yang sakit??" abang ku berbilang sambil memasak,"abang vagina aku sakit!!" aku sambil menahan nangis.

disitu lah abang ku berhenti memasak, dan aku meneteskan air mata "ouh baby,maafkan lah kelakuan abang mu ini." abang ku menggendong aku "inii terlalu sakit bangg!!" aku menangis "yaudah mau di obatin hm?" sambil mengusap air mata ku.

aku hanya saja mengangguk,dan abang ku menggendong ku sambil berjalan mengambil salep nya. "kamu berbaring di meja makan ya?" kata abang ku. "buat apa emang?"aku bilang, "emang kamu ga mau di obati hm? " judes abang ku "ehh mauu mauu" aku yang saat itu bersenang.

aku berbaring di atas meja makan,dan abang ku membuka salep nya dan membuka celana ku,disana lah abang ku mengoleskan salepnya ke vagina ku. "ughh abang sakitt!!" aku yang mengereok. abang ku bilang kepada ku "kmu ga mau di obati?,atau mau sakit aja begini??" di sana lah aku terdiam.

setelah di obati,abang ku menutup kembali celana ku,dan menggendong ku kembali,dan dia kembali memasak sambil menggendong ku.

"abang lagi masak apaa??" aku bertanya kepada abang ku "lagi masak telur dan roti untuk abang dan baby abang untuk memakan bareng." dan di sanalah roti nya sudah masak.

abang ku menaruh aku ke kursi,buat aku makan.dan abang ku mengambil piring dan meletakkan roti dan telur ke dua piring itu.abang ku duduk di samping ku dan suapin aku makan itu,aku mengunyah roti dan telur itu, "nyam nyamm enakk!!" abang ku tersenyum tipis.

kita makan bareng bersama.tiba tiba di setengah makan abang ku mengelus paha ku yang lembut ini "hmmm" aku di sana lah aku merasakan geli "euhh abang ini gelii!!" aku bicarakan ke abang ku "terus masalahnya??" abang ku yang menjawabkan yang sangat judes itu.

nanti kita lanjut yaa!! Sampai ketemu di lanjutan nya..

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang