Zyra meminumkan susu yang di buat Leon.tiba tiba Leon duduk di sofa dan Zyra di pangkuan Leon.Leon yang mengelus rambut Zyra dan berkata "ra abang punya pacar lohh" kata Leon sebenarnya Leon cuman bercanda. "hm ydh" Zyra membuang susu itu ke Leon dan berlari ke atas dan menutup pintu sekuat kuatnya dan mengkunci pintunya.
Leon yang kaget dengan perlakuan nya leon segera mengambil susunya dan mengetuk pintu Zyra "raa bukaa pintu nya dulu,abang jelasin dulu gimana kejadiannya." abang nya berkata "hikss.. Zyra gamauu hikss.." Zyra ngambek dan menangis.
Karena Leon khawatir dengan keadaan Zyra,leon langsung mendobrak pintunya dan melihat keadaan Zyra lagi menangis itu.leon langsung menggendong Zyra dan mengelus rambutnya itu. "maafin ra abang cuman bercanda doang,abang ga ada pacar,pacar abang cuman Zyra doang.." Zyra yang terkejut itu dan memukul dada nya Leon dengan kuat kuat.
Leon berpura pura pingsan di kasur membuat Zyra terkejut "abang maafinn Zyraa abangg bangunn" Tiba tiba Leon terbangun "cilubbaaa cielah panik yaa wkwk" leon ketawa dan Zyra pun ngambek "bocil bocil jangan ngambekk" Leon yang membujuk Zyra,Zyra pun mask ke dalam baju Leon.
"ra hadap sinii sayangg" ucap Leon
Zyra pun hadap ke kamera dan mereka berfoto lagii..
Author:lucuu banget sii merekaa
"wkwk lucuu sayanggg" ucap si Leon
"Zyraa cantikk abangg" ucap si Zyra
"iya lah bocil abangg" ucap si LeonZyra pun ketawa,leon membuka semua pakaian nya dan tanpa Zyra sadari dia telanjang bulat tetapi cd nya masih ada
Leon pun duduk di sofa,dan memanggil adeknya "ra sini deh" Zyra pun menghampiri abang nya "ra tolong emutin penis abang dong" Zyra mengganguk,dan Leon membuka cdnya yang terlihat penis nya berdiri tegak gitu.
Zyra meludahi penis abang nya dan mengemut penis sampai mentok "ughh lagii ughh" abangnya yang menarik sofa itu Zyra mengemut penis nya sedalam dalam mungkin itu.
"ughh terushh dekhh ughh ughh" desahan sih Leon.
Zyra mengemut itu sambil mengocok penis nya itu,karena mulut Zyra yang hangat itu membuat Leon keenakan.
"UGHH AAHHH ENAKK AAHH AHHH MPHH" desahan terkuat Leon yang keenakan. Setelah Zyra beberapa menit mengemut itu cairan nya pun keluar yang ke 3 kali nya. Leon pun melemas dan tidak bertenaga lagi.
Tunggu kelanjutan ya sayang jangan lupa vote yaa babe (ノ*>∀<)ノ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang mesum kepadaku (21+)
Random!!SEBELUM KALIAN MEMBACA!! !!DI PENTINGKAN MENGIKUTI WP INI!!!!! Jika ada abang yang posesif ini? apakah kalian akan membahagiakan ini? Leon dan Zyra yang sangat sangat bersaudara dan sangat dekat.