Leon tebarngun di pagi Hari karena matahari menyinari ruangan terse but. Leon yang bergegas ke kamar mandi hanya untuk Mandi karena ingin pergi sekolah. Leon juga membangunkan adeknya ITU mreka berdua sudah Mandi.
Mereka pun turun kebawah Dan terlihat mama nya sedang masak untuk sarapan mereka&papa nya.
mama nya sudah masak,mereka pun memakan makanan itu dengan lahap.
setelah mereka makan sarapan,mereka pun langsung berpamitan dengan kedua orang tua mereka.Leon yang mengeluarkan Mobil dari bagasi ITU Dan Zyra juga memasuki Mobil itu.mereka berdua berjalan ke Arah sekolah dengan menaiki Mobil yang di supir oleh Leon.mereka berdua tidak bercakap apa pun terasa sangat sangat hening di dalam Mobil itu.
mereka pun sampai ke sekolah,dan mereka pun memparkir Mobil itu di parkiran.Zyra yang sudah turun ITU menunggu Leon yang sedang parlor Mobil itu. Leon yang sudah memparkir Mobil itu langsung menggandeng tangan Zyra yang mungil itu.
mereka memasuki area sekolah,pas di lorong sekolah mereka berhenti,soalnya Leon&Zyra itu beda kelas. "babe,jangan nakal ya,belajar pintar-pintar,jangan genit di kelas,apalagi Ada orang yang menyetuh badan mu ITU.bilang ke abang YA?" Leon bilangg sambil mengelus kepala Zyra.
"siapp abangkuu.eh abang juga yaa??"
ucap si Zyra,membuat abangnya tersenyum,mereka pun berpisah Dan berjalan ke Arah kelas masing-masing.Zyra yang udah duduk di kelasnya membuat Zyra tidak tau mau ngapain.
tiba tiba Ada satu seseorangg perempuan yang mengahampiri Zyra di kelas.itu adalah Bella yang ingin Berteman dengan Zyra."haii,kenalin aku Bella,salam kenal ya!"
Zyra yng mengetahui ITU iapun juga berkenalan "eh hai aku Zyra" ia menyalurkan tangan nya ITU.•••••
Bell istirahat pun tiba,Leon yang ingin keluar kelas tiba tiba Ada Fika,Fika adalah orang yang menyukai Leon sejak kelas 10 sampai kelas 12,Fika mengahampiri Leon karena ingin ke kantin bareng.tetapi Leon menolaknya karena ingin ke kantin bareng adeknya.
karena Fika tau Ada Zyra yangg ingin ke kelas Leon,fika pun memeluk Dan mencium Leon untuk supaya Zyra cemburu. Zyra yang melihat Adegan itu Zyra berlari ke Arah kelasnya lagi.
Leon yang belum tau kalau Ada Zyra,tetapi Leon melepaskan pelukan ITU Dan membasuh cium yang membekas di pipinya.
Leon bergegas ke kelas Zyra,Zyra terlihat yang lagi duduk di kursinya.
Leon memasuki kelasnya Dan mengahampiri Zyra."ra AYO ke kantin" ucap si Leon yang menganjak Zyra,tetapi Zyra menggelengkan kepalanya,Leon yang terkejut,karena tumben sekali ia menolak ajakan si leon.Leon hanya pasrah Dan keluar dari kelasnya.
••••
Bel sekolah pun udah tiba,Zyra yang berlari ke Arah parkiran motor ITU,karena ia udah menunggu seseorangg yang ingin menganjak nya pulangg. Yapss itu adalah rafif. Zyra pulang dengan rafif karena ia lagi marahan dengan Leon yang membuat karena wanita tersebut.
Zyra sudah menaiki motornya Dan Rafif mengegas motornya ITU Dan mereka keluar dari sekolah.Leon yang melihat ITU membuat ia kesal+cemburu apalagi marah.leon bergegas menaiki mobilnya ITU Dan menyetir ke Arah rumahnya.
Leon melihat Zyra yang turun dari motor rafif.rafif pun mengelus rambut Zyra dengan senyun,membuat Zyra tersenyum,membuat Leon sangat sangat marah,kemungkinan Zyra akan mendapatkan hukuman dari Leon.
rafif sudah pulang Dan Zyra berjalan memasuki rumah,Leon yang sudah memasuki mobilnya ke dalam bagasi ITU. Leon menarik tangan Zyra Dan berbilang kepada Zyra.
"kenapa kau sangat nakal sekarang? Ia mengelus kepala mu ITU?,apa kau sangat bod*h? Sudah ku BILANG kalau mau pulang Sama yang lain BILANG kepada ku.dan kamu tidak berbilang kepada ku Sama sekali.apakah Kau tidak memikirkan itu Sama sekali? Ah kau sangat sangat bod*h.kemungkinan kau akan mendapatkan hukuman nanti malam.
sampai jumpa nanti malam babe."Leon meninggalkan Zyra di depan rumah Dan menyenggol Zyra saat masuk ke dalam rumah.Zyra yang mengetahui ITU sangat sangat takut kepada Leon.entah bagaimana ia bisa selamat dari hukuman tersebut..
•••••
sampai jumpa di update selanjutnyaa.
jangan lupa vote YA temen temen,dan baca juga CERITA aku yang lain Bantu juga vote yaa,jangan lupa komentari sesuka kalian yaa!!
terima kasihh buat kaliann semuaa!!
♡(∩o∩)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang mesum kepadaku (21+)
Random!!SEBELUM KALIAN MEMBACA!! !!DI PENTINGKAN MENGIKUTI WP INI!!!!! Jika ada abang yang posesif ini? apakah kalian akan membahagiakan ini? Leon dan Zyra yang sangat sangat bersaudara dan sangat dekat.