Bab 19

4.2K 10 1
                                    

Leon sudah tau itu siapa,itu adalah Cellyn yang dulu menghancurkan hidupnya itu.

Flashback On
Cellyn adalah anggota dari geng yang bernama "girl bad" yaps itu namanya dulu leon itu culun banget sampai sekali di bully di sekolah smpnya itu apalagi Cellyn masih satu sma bersama cellyn tetapi cellyn dengan leon tidak satu kelas sama sekali.
Dulu leon suka sama sekali sama Cellyn sampai sampai ia memberi satu kotak coklat kepada Cellyn,dan kalian tau?,Cellyn menolak coklat itu dan membuang ke kotak sampah.

betapa sakitnya hati leon dan mereka cuman tertawa terbahak bahak,cellyn adalah ketua dari geng itu.ini adalah lebih kejam lgi,ada salah satu teman cellyn yang bernama cia ia dulu trend dalam soal berbaju tetapi pada saat itu cia tiba tiba hamil dalam keadaan masih smp dan satu sekolah pun tau.tetapi cia tidak tau siapa kah yang menghamilkan dia?.. Tetapi Cellyn berpikir untuk menuduh salah satu murid. Yaitu Leon. Ia langsung menuduh Leon dari perbuatan yang itu,satu sekolah pun bersorak sorak atas perbuatan itu. Ia bersama Cia memasuki ruang kepsek (kepala sekolah) serta orang tua mereka berdua.

Kepsek tersebut berencana untuk mengeluarkan mereka dan tiba tiba satu orang memasuki ruang Kepsek tersebut memberika sebuah cctv yang dimana yang menhamilkan sih Cia itu adalah seorang guru PJOK.dan kalian tau siapa yang mengetahui kebohongan sih Cellyn yaitu Zergan. ia mengmanggil nama Cellyn untuk bertemu kepsek.dan kalian tau Cellyn di keluarin bersama Cia dari sekolah disitulah Cellyn kesal atas perbuatan Zergan telah menggalkan perbuatan nya itu.

Semua sosmed nya Cellyn dan Cia di penuhi oleh hujat hujatan oleh anak murid satu sekolah smp dan natizen.

Flashback OFF

Disitu ia tau Kalau cellyn menyukai Leon di karenakan ia telah berubah dari pada ia masih smp pada tahun lalu.ia mengblok no itu dan menuju ke atas buat ke kamar adeknya itu,ia membawa makanan dan obat untuk ia makan bersama adeknya itu.

🌻🌻🌻🌻

Pada sore ia memasuki kamar adeknya itu dan membangunkan adeknya itu untuk mandi.

"dek mandi dulu yuk, ini sudah sore nanti takutnya kamu tambah sakit lagi. " zyra terbangun dan membuka bajunya itu dan mengangguk dan langsung memasuki kamar mandi dan langsung mandi.

Sedangkan Leon hanya mengsiapkan bajunya Zyra suapaya Zyra tidak mengsusah payahkan mengambil bajunya itu.Zyra sudah selesai mandi dan Leon bergegas memakai bajunya Zyra supaya tidak masuk angin.

Setelah itu Leon mengambil makanan dan mengsuapkan makanan tersebut ke Zyra,Zyra tersenyum tipis dan cepat cepat menghabiskan makanan itu. Zyra suda kenyang makanan itu tetapi itu satu sesuap lagi tapi satu sesuap itu Leon yang memakannya.

Leon mengambil obat dan mengasihnya ke Zyra,Zyra yang mengambil obat itu dan langsung menelan obatnya itu dan Leon mengambil minumnya itu dan di kasih Zyra. Zyra langsung beristirahat di kasurnya.Leon membereskan piring piring itu dan langsung menghindupkan lampu tidurnya.

Leon rebahan di sebelah Zyra dan bertidur disana,dan kalian tau mereka sangat sangat tertidur pulas. Kalian pasti bertanya,Leon belum mandi lohh. Leon sebenarnya udah mandi tetapi ga di ketik aja sama authornya.

Kalian tungguin aja ya kelanjutannya sampai ketemu di kelanjutan nya.jangan lupa vote okey?, terimakasih.
≥3≤

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang