sedangkan Zyra tidur di kamarnya,Leon? Dia hanya membuka baju nya yang kelihatan abs nya yang baguss ituu.
disana ia langsung tidur di sebelah adeknya dan bersama tidur adeknya.
disana Zyra membalikkan badannya dan memegang penis abangnya.dan langsung membuka celana dan cd abang nya "eughh besarr sekalii" karena leon tidak merasakannya.ia langsung membuka selimut nya dan membuka celana dan cd nya Zyra juga. Hi
tanpa aba-aba ia langsung memasukan penis nya ke dalam miss V nya milik Zyra "eughh aah aabnghh" sebenarnya Zyra sudah menahan mesum nya itu dan menunggu abang nya tidur.Zyra mengoyangkan itu secara perlahan lahan supaya abangnya tidak bangun "eughh aahh aahh!" dia mengoyangkan nya terus.
Sebenarnya abang nya sudah tau apa yang Zyra lakukan.abang nya langsung membuka mata dan menatap adeknya itu sedang mengoyang kan badannya itu. Leon langsung membalikan badan,Zyra di bawah dan Leon di atas. "udah nakal ya sekarang?,kenapa apakah kau mesum baby?" ia mengelus pipi nya Zyra.
"iyahh banghh Zyra aahh mesumhhh" desahan Zyra.Leon hanya tersenyum tipis dan langsung mengoyangkan secara perlahan. "eughh abanghh lebihh kuathhh.." secara tiba tiba Leon menguatkan goyangan itu dan Zyra hanya memegang tangan Leon.
"ahhh abanghh terusshh.. abanghh aahhh aahh aahhh!!" desahan kuat Zyra.
"eughh eughh hmphh" desahan abangnya dan memengang pantat Zyra.
CROT!
CROT!
CROT!Cairan Zyra dan Leon tercampur di miss V Zyra.leon langsung memberhentikanya dan mengeluarkan cairan ke tubuh Zyra.
"huhhh huhh huhh" leon dan Zyra mengatur nafasnya itu.tapi sebelum mereka tidur ia berfoto dulu di kaca.
baju seksi nya Zyra dan ABS nya Leon sangat terlihat,setelah itu mereka bertidur dan mereka telanjang bulat saat mereka tidur.dan mereka tidur sangat sangat pulas.PAGINYA.!!
leon terbangun dari tidurnya dan membangun kan adeknya,tetapi adeknya tidak bangun bangun.huhh Leon pasrah dan hanya duduk di sofa untuk menunggu adeknya bangun.tapi sudah 5 menit adeknya tidak bangun bangun.ini juga dia hari ini libur dan tidak sekolah bareng adeknya.dikarenakan gurunya sibuk sibuk terus.
Leon turun kebawah sebelumnya dia udah memakai bajunya kembali tetapi tidak bajunya cuman celananya saja.ia ke dapur dan memasak susu buat adeknya.
zyra terbangun dan menurunkan ke lantai bawah dan melihat abangnya yang lagi masak dan tiba tiba ia memeluk abang nya dari belakang.
abang nya yang mulai tersedar ia langsung menggendong adeknya dan langsung mengasih susunya ke adeknya untuk meminum susunya itu.
Bagaimana kelanjutannya??
Nanti lihat yaa soalnya author cantik ini capek sygg,tungguin yaa babe.. ~\(≧▽≦)/~
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang mesum kepadaku (21+)
Random!!SEBELUM KALIAN MEMBACA!! !!DI PENTINGKAN MENGIKUTI WP INI!!!!! Jika ada abang yang posesif ini? apakah kalian akan membahagiakan ini? Leon dan Zyra yang sangat sangat bersaudara dan sangat dekat.