"bang itu bukannya orang yang aku nabrak tadi?" bisik Zyra
"ehh iya ya,kok disini??"
"mungkin pekerja nya papa?"
"mungkin aja?"Zyra langsung berbilang ke papanya untuk bertaya itu siapa Dan kenapa Ada disini?..
"pa ituu yang mau jadi pegawai papa?"
"iyaa sayangg,kenapa emang?,kamu kenal hm?"
"enggak pa,oh iya aku dengan abang ke kamar duluu yaa,dadah papaa,ayo bang"
"eeh iya adekkuu"
"iya sayang hati hati.."Raka yang mengetahui itu langsung terkejut ternyata itu anaknya pak jefran,apa mungkin aku akan bisa mendekati nya?ah itu sangat susah bagi Raka yang untuk mendekati nya.
~••••••••~
Leon Dan Zyra sudah dikamar,Leon langsung mengambil laptopnya Dan langsung membikin tugas deskripsi nya itu,sedangkan Zyra ia lagi mandi di kamar Mandi,Leon terlalu fokus.
Zyra keluar dari kamar mandi,otaknya bermuculan HAL HAL jail.Zyra membuka handuknya ituu Dan terlihat lah badan yang mulus,payudara yang besar,vagina yang wangi Dan badannya yang terlihat bagus Dan wangi juga.
ia langsung mengahampiri abangnya.
"haii abang lihatt lah ini"
"tunggu sebentar adekk!"
"ishhh abangg lihatt duluu!!"
abangnya yang menghela napas ituu langsung,langsung melihat dan terkejut melihat perlakuan adeknya itu.Dalam hati leon:
Ck! Aduhh Cobaan apaan inii TAHAN TAHAN Leon,ini cuman Cobaan aja!"aduhh adekk apaan kamu ini??"
"abang mau kagak?"
"tunggu sebentar adekk!!"
Zyra langsung mendekati Leon Dan ia memengang kontol Leon.."yakinn abangg gamauu?"
"shhh kamu ini"
"yakinn??"Leon langsung menutup laptopnya Dan langsung menggendong Zyra.
"nakal sekali kamu sayang.aku akan bermain kepada mu sampai ga bisa jalan babe,jadi nikmatin saja ya.."
"terserah kamu saja kaka mau sampai pagi juga bolehh.."Leon tidak memperdulikan perkatan itu ia langsung membuka pakaiannya juga Dan membantingkan Zyra secara kasar di kasurnya itu.
~•••••~
aduhh gusy maaf banget aku jarang upload soalnya aku lagi sibuk sibuk banget+gatau lanjutan nya gimana maaf yaa :((
OH IYAAA!!
jangan lupa follow ig authornya yaa!!
@
tolong di follow yaa!!!
VOTE&KOMEN!!
diikutin juga wattpad akuu!!terimakasih semuanya!!
♡(∩o∩)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang mesum kepadaku (21+)
Random!!SEBELUM KALIAN MEMBACA!! !!DI PENTINGKAN MENGIKUTI WP INI!!!!! Jika ada abang yang posesif ini? apakah kalian akan membahagiakan ini? Leon dan Zyra yang sangat sangat bersaudara dan sangat dekat.