di pagi Hari yang Cerah,Leon terbangun dari tempat tidurnya karena muka nya Terkena sinar matahari. Leon yang beranjak dari kasurnya ingin ke kamar Mandi. ia mencuci mukanya Dan menggosok giginya.ia membuka jendela,karena muka Zyra terkena sinar matahari ia langsung menutup mukanya memakai bantal.
"bangun GA LO? "
"hmm nanti 5 menit"
"bangun atau gw ngtd LO?"
Zyra yang mendengarkan perkataan ITU langsung bangun,dan beranjak ke kamar mandi ia melakukan cuci muka Dan menggosok giginya.Leon Dan Zyra turun kebawah,mamanya yang sedang menyiapkan makanan/sarapan pagi ITU."hai kids good morning!!"
"good morning juga ma!" (Leon)
"morning mamaa kuu!!" (Zyra)
mamanya yang mendengarkan perkatan itu hanya tersenyum manis.
Leon Dan Zyra duduk di kursi mereka duduk sebelahan,mama papa nya juga begitu.mereka makan bersama."Leon Zyra?"
"iya ma?" ucap mereka berdua
"kita besok mau ke luar kota,jadi siapkan pakaian kalian ya?"
"kok mendadak banget ma?" (Zyra)
"hehe gapapa dong,suprise gitu"
mereka hanya mengganguk saja,mereka slesai makan,Zyra Dan mamanya sedang cuci piring.sedangkan papa sama Leon sedang di ruang tamu.setelah Zyra cuci piring,ia langsung bergegas naik ke atas,untuk menyiapkan baju bajunya.Leon yang melihat itu langsung mengikuti Zyra.Zyra sedang menyiapkan bajunya itu dengan normal.sedangkan Leon ingin membawa mainan 18+ nya itu.
~•••••~
malam pun tiba mereka sudah menyiapkan semuanya,mereka pun meletakan koper koper mereka di bagasi mobilnya.Leon Zyra duduk di belakang,sedangkan mama papa nya duduk di depan.mereka berangkat,papanya yang menyetir,Leon yang memainkan gamenya itu.
sedangkan mamanya lagi membaca novel,Zyra? Zyra lagi chatan dengan teman temannya.mereka berjalan di jalan tol ternyata sudah pukul 00.00 Zyra yang sudah mengantuk,ia pun langsung tidur.Leon tetap saja bermain game.mama nya? ia pun juga sudah tidur.
"Leon,papa mau nanya.. "
"iya pa mau nanya apa?.."
"kamu sudah ngentod Sama Zyra sudah berapa lama?,jujur saja nak.."
"hmm anuu pa sudah lama"
"hadehh,papa mau ceritaa sedikitt tentang hbungan mama Sama papa.."
"emang kenapa pa?"Flashback on.
jadi gini mama papa kamu dulu sahabatan dari sd sampai tamat pendidikan,mama mu dulu Suka Sama papa,tapi papa dulu gaa suka Sama mama mu karena terlalu cegil gitu.terus mama mu selalu mengejar terus papa sampai nya Ada salah satu cowok yang berniat ingin menghamil mama mu,karena papa gamau mama mu kenapa kenapa,jadi papa menembak mama mu untuk menjadi Pacar papa,ini hanya terpaksa sebenarnya,tetapi mama mu selalu senang,sampai disaat nenek mu ingin mama Sama papa menikah,tetapi papa menolak permintaan itu.mama mu sangat kecawa Sama papa karena menolak permintaan itu.sampai di saat mama mu berlari sampai di Taman menangis gaa berhenti henti.sampai di saat papa menjelaskan tentang semua yang terjadi saat itu.mama mu sangat terkejut,karena mamamu tidak tau mau bagaimana lagi.kami ber rencana ingin memikah bohongan.jadi kami menikah saat ini bohongan,karena tidak mau nenek mu Terkena penyakit lagi..
flashback off.Leon hanya terkejut mendengar perkatan papanya,ia tidak tau ingin berbicara bagaimana lagi.ia hanya terdiam bagaimana pun..
~••••••~
gimana teman teman apakah menyambung?,maaf ya JARANG update,soalnya sibuk banget,jangan lupa vote YA Dan komen,terima gaji
💋💋💋💋💋💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang mesum kepadaku (21+)
Random!!SEBELUM KALIAN MEMBACA!! !!DI PENTINGKAN MENGIKUTI WP INI!!!!! Jika ada abang yang posesif ini? apakah kalian akan membahagiakan ini? Leon dan Zyra yang sangat sangat bersaudara dan sangat dekat.