Bab 24

3.4K 12 3
                                    

Zyra memasuki rumah Dan terlihat mama nya yang sedang di dapur,entah ngapain mamanya tersebut.Zyra mengahampiri mama nya. "eh mama lagi buat apaa tuu?" ucap si Zyra "mama lagi bikin teh untuk abangmu,boleh lah kamu antarin teh ini" ucap si mamanya.

Zyra yang suruh mengantar tehnya itu dia menggeleng kan kepala secara gamau.mama nya yang mengetahui itu berbilang kepada Zyra "kenapa gamau?,kamu Ada masalh Sama abangmu?" ucap si mama yang menanyakan kepada Zyra "eh nggak Ada ma,Zyra ke atas dulu ya.." ucap si Zyra kepada mama "ya sudah lah,oh iya panggil abangmu kalau teh nya sudah jadi." Zyra hanya mengganguk saja Dan langsung pergi ke atas.

Zyra masuk Kamar Dan kunci kamarnya Dan langsung menggantikan bajunya ke baju tidur. Zyra keluar Kamar dan ia berjalan ke Kamar abangnya dengan Rasa takut.

Zyra mengetuk kamar abangnya Tanpa tiba-tiba abangnya belum satu detik mengetuk udah membuka pintunya.Zyra yang mengetahui hal itu langsung ingin Lari.tapi nggak bisa karena tangan Zyra di tahan oleh Leon.

"mau kemana?" ucap si Leon "m-mau kebawah" ucap si Zyra yang membalas percakapan Leon "terus lu mengetuk Kamar W apaan?" Leon yang bertanya kepada Zyra "a-anu teh abang udah jadi,terus di panggil Sama mama juga" Leon hanya mengganguk saja.

Leon menarik tangan Zyra ke kamar,Zyra yang merasa itu, sangat sangat takut Zyra Rasa ia akan mendapatkan hukuman oleh abangnya.

"temenin gw kerjain deskripsi" Leon menggendong Zyra Dan meletakan di pangkuannya itu.Zyra hanya mengganguk kepalanya saja.

"gw mau nanya sesuatu ke lu boleh?"
"iya boleh,mau nanya apa bang?"
"lu Ada masalh dengan gw,sampai lu pulang dengan rafif itu?"
Zyra yang terkejut abangnya menanyakan itu entah bagamaina dia akan menjawabkan.tiba tiba tangan Leon mengelus paha putih+lembut+halusnya Zyra.

"kenapa GA dijawab pertanyaan gw?"
"e-eh anuu"
"gapapa jawab aja,gw GA akan hukum lu kok."
Zyra yang mengetahui itu tidak akan di hukum Zyra pun berbilang abangnya.

"pas bell istirahat,aku keluar menuju ke kelas abang,tiba tiba pas pertengahan jalan,abang di cium Sama di peluk oleh seseorangg wanita yang Zyra nggak tau."
setelah Zyra berbilang Kek gitu,Leon udah tau apa masalahnya.

Leon memasukan tangannya ke dalam baju Zyra Dan memainkan puting nya Zyra yang berwarna merah muda.

"shhh ahh" desahan Zyra yang membuat abangnya tersenyum tipis.

••••••

setelah berjam jam pukul udah menuju pukul "06.00" Zyra tertidur pulas di pangkuan abangnya,Leon sudah slesai membuat deskripsi nya.
Leon menggendong Zyra keluar kamar Dan menuju ke bawah untuk mengambil tehnya.

"kamu ini dari mana saja?,mama sudah menunggumu dari tadi,eh iya adekmu kenapa?,apakah Ada masalh denganmu?"
ucap si mama yang menanyakan kepada Leon.
"oh maaf kan Leon mah,maksud mama gimana?"
Leon yang kebingungan itu tidak tau yang di maksud mamanya ITU.

"tadi kan mama suruh adekmu mengantarkan teh mu INI,tetapi dia tidak mau Dan berasa gugup gitu loh,apalagi ketakutan." Leon yang mengetahui itu dia pun berbicara di dalam hati.

Hati Leon:"hah apa jangan jangan ia ketakutan aku akan menghukum ia? ah Bocah ketakutan,padahl aku tidak akan menghukumnya kcuali kalau aku udah ga than wkwk."

mamanya yang melihat Leon terdiam saja "Leon?.. Nak.." mamanya yang memanggil Leon "ah iya mah?" ucap si Leon "gimana? kamu Ada masalh ya ke adekmu?" ucap si mamanya "ah enggak Ada ma,kayaknya dia tadi gugup karena kecapekan deh" mamanya yang mengetahui itu mengganguk saja karena udah merasa  legah.

Leon mengambil tehnya Dan berjalan menuju ruang tamu,ia memainkan PS nya Dan sambil meminumkan tehnya.

•••••••

setelah berjam-jam Leon bermain PS nya ia tertidur sambil pangku kan Zyra. mamanya yang mengetahui itu menyuruh papanya menggendong Leon Dan mamanya menggendong Zyra. mereka ke kamar Zyra,mamanya meletakan Zyra ke kasur begitu juga papanya meletakan Leon di samping Zyra,mereka tertidur pulas.

mamanya mematikan lampuu nya Dan menghindupkan lampuu tidurnya.mama papa nya keluar kamar Dan menutup pintu kamarnya dengan secara perlahan-lahan.

••••••

EAKKK seperti biasa YA temen temen
terima gaji,tunggu update selanjutnyaa
GASSS NGEUNGGG
vote and komen good byee
(●´з')♡&(♥ω♥ ) ~♪

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang