Bab 32

2.8K 11 2
                                    

2 tahun Kemudian.

Zyra yang sudah kuliah Dan Leon yang sudah bekerja ituu membuat mereka sibuk Dan tidak melakukan sex setiap hari.pas mereka udah di Hari liburr,mereka tidak berjalan kemanapun karena mama&papa nya lagi sibuk kepada kerjaanya.

pada di suatu hari,Zyra tiba tiba mual Dan pusing,dia bolak-balik ke kamar Mandi karena terlalu sakit dia.mama yang melihat itu pun jadi khawatir kepada Zyra.mamanya menyuruh Zyra membeli testpack untuk melihat apakah dia hamil atau tidak.

mamanya memberikan Zyra testpack buat mengecek nya. Zyra memasuki ke kamar mandi dan setelah melakukan itu ternyata hasilnya positif/dinyatakan hamil.Zyra sangat terkejut saat melihat adanya garis dua.ia tidak tau inii anak siapa.

Zyra sangat takut kalau mamanya tau Kalau ia hamil.
"Zyra sayang gimana hasilnya hm?" ucap si mama,Zyra hanya menangis saja di kamar mandi,Menbuat mamanya khawatir dengan keadaan Zyra.

mamanya masuk ke dalam kamar mandi,ia melihat anaknya yang sedang nangis terseduh-seduh.membuatnya sangat bingung kepada anaknya. "Zyra sayang gimana hasilnya,mama mau lihatt hasilnya sayang.."

Zyra mengasi testpack itu kepada mamanya,mamanya sangat terkejut saat hasilnya garis dua.mamanya tidak bisa berkata-kata lagi saat melihat itu.

"ma.. Maafin Zyra.." ucap si Zyra. "kamu melakukan ini sama siapa nak!! kapan kamu melakukan ini!!" ucap si mama dengan bentakan sedikitt kuat. "maa..  Dengerin Zyra duluu.." ucap si Zyra. mamanya tidak memperdulikan itu ia langsung berjalan ke arab papa/sang suaminya.

Zyra mengikuti mamanya,mereka berkumpul di ruang Tamu.Zyra menangis terseduh-seduh.

"Zyra kamu ini gimana si??!!,kamu ini kuliah!!,kalau kamu hamil gini teman teman kamu tau kalau kamu Hamill!!!" bentakan si papa.Zyra hanya terdiam saat papanya membentakan Zyra..

"JAWAB ZYRA!" papanya yang membantakan itu ia langsung menjawabkan nya.
"Zyra melakukan sex bersama abang,Zyra melakukannya terakhir di hotel kita di Surabaya pa.."
mama nya yang mengetahui itu terlihat senang kalau abangnya yang melakukan itu.

tetapi apa?,abangnya tetap aja tidak mau menanggung jawab kesalahan nya itu.mama papa nya sangat terkejut dengan Leon yang tidak taggung jawab.

"gw gamau taggung jawab." ucap si Leon, "kenapa kamu begitu Leon?" ucap si mama. "ma leon mau menjalankan pekerjaan Leon,kan Leon udah ada juga pacar.!"

Zyra yang mendengarkan itu langsung berlari ke Arah keluar rumah.mama yang mengetahui itu langsung berbilang kepada Leon.

"LEON APAAN KAMU INI?!,KAMU YANG MELAKUKAN ITU DAN KAMU NGGAK ADA TANGGUNG JAWAB SAMA SEKALI??!" salah satu tangan mamanya telah menampar pipinya Leon.

"huhh mama ituu nggak bisa ngertiin Leon sama sekali!!" Leon meninggalkan rumah dan melihat Zyra di Taman sedang menangis.

tetapi Leon berhenti ketika ia ingin mengahampiri Zyra,karena Ada salah satu cowok yang duduk sebelahan Sama Zyra. "siapakah cowok itu?" ucap si Leon..

~•••••••~

VOTE DAN KOMEN!!

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang