Bab 18

4.5K 10 0
                                    

Zyra terbangun dan merasakan lemas dengan tubuhnya.Leon mempangkuan nya di pahanya dia langsung memengang kening adeknya dan leon terlihat merasakan panas di badan sang adeknya itu.

"aduh panas banget ini" ucap si Leon itu dan dia mengambil buburnya itu dan berbilang lagi ke adeknya itu "ayo makan nanti abang suap pelan pelan ke kamu." adeknya mengganguk saja.

Leon suap bubur itu ke adekny dan Zyra mengunyah buburnya itu.Leon terus suapin adeknya itu dan ternyata bubur yang dia kasih itu habis di makan sama Zyra sih adeknya itu.

Leon meletakan buburnya itu di meja sebelah kasur dan dia turun kebawah dan menaikan lagi anak tangga itu,kalian tau dia mengambil sebuah obat demam gitu supaya adeknya sembuh dan bisa sekolah lagi.

Leon kasih obatnya itu ke adeknya dan Zyra mengambil obat itu dan menelan secara berhati hati supaya tidak tersedak setelah itu Leon kasih sebuah air putih untuk Zyra meminumkan nya itu.

Zyra sudah minum obat dan ia langsung beristirahat untuk supaya badan nya pulih lagi,leon menutup badan Zyra supaya tidak ada angin masuk.

Leon mematikan lampu nya itu dan menghidupkan lampu untuk tidur dan ia membawa semangkuk besar yang tadi yang bekas buburnya Zyra ia menutup pintu kamar Zyra secara perlahan lahan.

Ting!
Ting!
Ting!

Suara hp nya leon berbunyi yaitu adanya orang chat dia,tetapi ia tidak mengetahui siapa yang memakai no nya itu.

085273xxx

"hai kak,aku mau bilang kalau aku suka kakak,nanti aku kapan kapan bakal mengajak kakak ke taman sekolah yaa!, kalau kakak ga terima aku gapapa,tpi aku terima kasih buat kakanya!!" chat/pesan dari orang yang leon ga mengenal itu.

"oh gitu oke deh,sama sama" jawab leon untuk membalas pesan tersebut

"oh iya kak aku tadi naruh bekal diloker kaka,tapi tiba tiba kakanya gamasuk jadi aku antar kerumah gmna??!" jawab yang membalas pesan leon tadi.

"gsh kmu mkn aja bekal it" jawab leon yang singkat padat dan jelas itu wkwk.

"ohh gitu ya kak!,nanti besok ketemu di taman sekolah yaaa ka!!" jawab sih orang yang ga di kenal sama leon

Leon hanya read chatan itu dan ia kepo sama orang yang dia chat,karena ia merasa kepo ia langsung mengecek no tersebut,dan kalian tau dia itu siapa dan mengapa ia suka kepada leon?, apakah kalian kepo dengan chatan tersebut?tunggu nanti yaa!!

jangan lupa buat vote yaa,dan komen sesuka hati kalian,tungguin yaaa!! Selamat membaca!!!
≧ω≦

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang