Bab 33

3.5K 18 11
                                    

Leon langsung sembunyi,dan langsung mendengar percakapan mereka berdua.

"haii,kamu kenapa?,ada masalh ya?" ucap seseorang itu "huhh gapapa hehe" ucap si Zyra, "kamu bohong ya?,kelihatan banget Mata kamu wkwk" ucap seseorang itu.

"huhh aku hamil,tapi cowoknya nggak mau taggung jawab.." ucap si Zyra, "waduu brengsek banget tu cowok,kamu gapapa ni?" ucap seseorang itu, "eh gapapa gapapa.."

"eh btw kamu siapa namanya?" ucap Zyra "oh aku elvaro,panggil aja kak el." ucap si el, "ohh okee kak el"..

mereka sampai sore berbicara disana sambil ketawa ketawa,sedangkan Leon? ia sangat Capek ketika menunggu kebicaraan mereka.sehingga ia pergi ke kostan nya pacarnya itu.

sampai tangisan Zyra sampai berhenti ketika kak el bercanda Dan membuat Zyra ketawa terbahak-bahak.

sampai akhirnya kak el pun pulang,sampainya Zyra pulang sudah ada Leon yang menunggu nya.Zyra langsung pergi saja ke Arah Tangga,sampai akhirnya Leon memengang tangannya Zyra.

"Ada apa?" ucap si Zyra, "aku hanya bertanya kepada mu" ucap si Leon, "kenapa?" ucap si Zyra "siapa cowok yang bersebelahan dekat mu itu?"

"emang kenapa?"
"siapa! jawab bod*h!" ucap Leon yang secara kasar.
"kau mengatai ku bod*h,kau tidak tau siapa yang bod*h itu?,kau yang bodh,kau yg nggak mau tanggung jawab untuk anakmu INI.kau sngt sngt bdh bsh sekali." ucap si Zyra.

sampai akhirnya salah satu tangan Leon berada di pipi Zyra.disanalah Zyra menangis.

"AKU TIDAK PERNAH MENGAJARI MU SEPERTI ZYRA!!" Leon yang memarahi Zyra.
"terus,siapa yang mengajakan abang tidak mau tanggung jawab? siapa?,kau hanya mau badan ku saja.dan kau tidak mau sekalipun tanggung jawab,dasar brengsek." ucap si Zyra.

Zyra pun langsung pergi begitu saja,dan langsung menutup pintu secara kuat.

"ck! kenapa si bocah tolol itu?" Leon berbicara suara kecil.

Leon memasuki kamarnya Dan tidur,saat pagi Hari Ada kejadian yang tidak terduga...

~•••••••~
VOTE & KOMEN!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang