Bab 16

5.1K 14 0
                                    

setelah mereka melakukan itu.Leon memakai cdnya dan celana nya lagi.lalu menggendong Zyra ke kasur nya itu.ia menyuruh Zyra tidur "ra tidur dulu." Zyra yang mengganguk dan dia tidur.

Leon turun kebawah dan membuka pintunya itu,dan kalian tau? ada seorang wanita yapss itu adalah mantan Leon yang sejak smp dia berpacaran dengan mantan nya.

"hai eon kita bertemu lagi nih,btw aku masuk ya soalnya dingin habis hujan" mantannya masuk rumah nya itu dan duduk di sofa.

dalam hati Leon:ck! Kenapa harus ada dia si?

Leon pun duduk di sofa dan duduk yang lebih jauh dari mantan nya itu.
"lo mw ap dtg ke sni?" jawab leon yg ketus itu.
"anu w mau ngajak lo balikan,lo mau yaa??" jawabnya si mantannya itu sambil memengang tangan nya Leon.

"hah?,ucp skli lgi cba?" jawab leon yang perkataannya itu tegas.

"w mau balikan samo lo titik." mantan nya itu menjawab sekali lagi.

"w dah punya pacar,lo prgi dari sini jgn ganggu w lgi" ucap Leon yang mengusir mantan nya itu

"HAH! KOK LO GITU SIH LEON?!!" mantan nya ga keterima soal itu dan meminta leon di kash satu kesempatan tapi leon udah mengkunci pintu nya.

PENJELASAN!! :
jadi kenapa leon ga terima?,karena waktu ia berpacaran itu di selingkuh dengan ketos waktu smp dia dan di hamilin di gudang sekolah itu.mantan yang yang bilang dia di hamilin sama leon tapi kenyataan nya bukan leon sama sekali.jadi kalian jangan hujat dulu leon nya wkwk.

oke oke lanjut,tiba tiba Zyra turun kebawah dan bertanya kepada abang nya "bang kenapa ada suara ribut ribut Gitu?,mana ada wanitanya juga." leon yang adeknya mengetahui itu dia langsung menjawab pertanyaan nya itu. "uhh gapapa tenang aja" leon yang mengelus rambut nya Zyra tiba tiba menggendong Zyra.

Leon yang duduk di sofa dan Zyra yang duduk di pangkuan itu.Zyra yang menguap merasakan ngantuk gitu tapi ternyata leon udah tidur duluan begitu juga Zyra yang sudah tertidur,dan mereka tertidur pulas.

oke guyss sampai segini dulu ya!!
kalian jangan lupa buat vote dan komenn wkwk.
tungguin selanjutnya,selanjutnya bakal merasaa.. ada deh wkwk
tungguin yaa!!
(๑و•̀ω•́)

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang