sudah si pagi hari,Leon udah mandi dan ia langsung memakai baju seragamnya dan begitu juga Zyra,oh iya Zyra udah sembuh dari demamnya itu. Leon langsung mengsiapkan bekalnya itu untuk ia dan adeknya itu.
Setelah semuanya udah siap leon langsung memanaskan mobilnya itu. Leon menggendong adeknya untuk duduk di sebelah leon. Leon yang langsung menyetir mobilnya itu buat ke arah sekolah. di dalam pun mobil hening sekali.
"ada yang mau di bicara ga ra?" bilang leon kepada Zyra.Zyra hanya menggelengkan kepala nya saja,sebenaranya Zyra ada yang mau di bicara kan tetapi takut saja kepada leon.
"kalau ada yang mau di bilang,bilang aja ra, gausah takut mau ngomong." Zyra pun kaget pas ia tau di dalam hatinya itu.. "hmm anuu abang punya pacar??" tanya Zyra kepada Leon.
Abangnya cuman ketawa dan berbilang "wkwk ga ada raa astagaa" jawab leon, Zyra hanya mengangguk kan saja. Setelah sesampai di sekolahnya Zyra langsung turun dari mobilnya tanpa sepegetahuan abang nya itu.
Leon yang melihat adeknya turun dan membawa tasnya itu Zyra udah jalan ke kelasnya karena ngambek soal abang nya ketawa ketika ia menanya kan soal abang nya.
Leon yang terburu buru mengejar adeknya yang berjalan cepat ke kelas,tiba tiba Leon kasih tas ke Zyra,Zyra mengambil tas nya dan tiba tiba ingin berjalan tetapi leon memengang tas nya dan bertanya.
" ada apa kamu hm??" Leon bertanya kepada Zyra "n-nggak ada apa apa" jawab Zyra dan Zyra langsung pergi ke kelas nya. Leon pun hanya tersenyum tipis dan langsung ke kelasnya.
🌻🌻🌻🌻
Bel pun berbunyi menunjukkan kalau mau istirahat Leon bergegas ke kelas adeknya dan ia pun juga membawa bekalnya itu. Leon melihat adeknya sedang memakan bekal nya itu dan ia langsung duduk sebelahnya adeknya pun terkejut.
"njing kaget w bangsat" jawab Zyra "santai santai" Leon yang menjawab perkataan dia itu. Mereka pun memakan bekalnya itu bersama sama.
Setelah bel masuk ia berpamitan kepada adeknya dan langsung ke kelasnya itu. Tiba tiba di perjalan ada cellyn yang membawa bekal untuk leon. "leon ini bekal untuk lo" cellyn bilang "g mksih" jawab leon yang ketus dan melanjutkan perjalanan nya ke kelas.
TING!
TING!
cellyn yang tiba tiba di depan kelasnya leon,leon tidak menghiraukan ia,ia langsung ke kelas adeknya itu, "ra sinii!" Zyra yang menghampiri abang nya, tiba tiba leon menggendong Zyra ke arah parkiran mobil. Cellyn yang melihat adegan itu ia cemburu.Leon memasuki mobilnya yang dimana Zyra duduk di paha Leon.
"aduhh abangg panass" Zyra yang membuka seragam baju sekolah nya dan terlihat dua gundukan yang besar itu.sebenarnya Zyra membuka bajunya bukan karena panas tapi karena ingin menggoda kan Leon."raa jangan godain abangg astagaa" jawab leon. "ih mana ada Zyra godain abang!" jawab Zyra.
Leon menyetir mobilnya ke arah rumah.pas setengah perjalanan Zyra tiba tiba menggesekan miss V nya itu ke penis abang nya.
"aah raa jangann atuhh,tunggu di rumah sayangg!" jawab leon yang merasakan itu. Tetapi Zyra tidak menghiraukan yang abangnya bilang.
Zyra tetap menggesekan kan nya lagi."oke ra! kamu dapat hukuman di rumah nanti!" jawab leon kepada Zyra,Zyra yang merasa senang saat mendapatkan hukuman tetapi ia pura pura takut kepada abangnya.
"AAAA!! ABANGG JANGANNN!!" zyra yang membalas percakapan abangnya.Author:dahlah ra lu mulai nakal gara gara abang lu padahal lu mau di entod abang lu kan WKWK.
dah tungguin aja kelanjutan nya bos ku,jangan lupa vote ya!!
Terimakasih.
~\(≧▽≦)/~
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang mesum kepadaku (21+)
Random!!SEBELUM KALIAN MEMBACA!! !!DI PENTINGKAN MENGIKUTI WP INI!!!!! Jika ada abang yang posesif ini? apakah kalian akan membahagiakan ini? Leon dan Zyra yang sangat sangat bersaudara dan sangat dekat.