Bab 26

3.1K 13 1
                                    

"Leon?"
"ahh iya pa?"
"kamu kenapa?,Ada masalh yang di ceritakan papa ini?"
"anuu paa,Leon Sama Zyra inii anak siapa?"
"huhh,kalian berdua anak mama sama papa,walaupun mama Dan papa cuman nikah bohongan,tetapi nenek kamu ingin cucu,makanya kita buat".
"ohh gitu,mama Sama papa kapan nikah serius?"
"huhh papa juga gatau.."

~••••••~

pagi pun tiba Mobil mereka berhenti di rest area karena mama nya ingin ke indomaret sedangkan papanya cuman ingin pipis.Zyra yang masih tidur Dan Leon yang masih memainkan hp nya itu.

"Leon jagain adek mu ya,mama Sama papa mau keluar dulu."
Leon hanya mengganguk dan mama Sama papanya keluar.Leon yang menonton video porno,dia sekarang sangat sangat sange.ia mengangkat adeknya perlahan-lahan.ia membuka celananya Dan terlihat lah Penisnya itu.ia pun membuka celama adeknya setengah Dan mulai memasuki perlahan-lahan.

"shhh"
Leon mulai mengerakan Goyagan itu.
adeknya yang mulai terbangun karena ada yang masuk ke dalam miss V nya itu.Leon meletakan adeknya itu di kursi Dan membaringkan adeknya itu.ia mulai mengerakan goyangan itu dengan cepat.

"aahh abanghh ahhh"
Leon yang mendengarkan desahan ituu mulai mengerakan lebih cepat.
Zyra keluar cairannya,tetapi Leon mulai mengerakan nya lagi.

"aahh abanghh sakithh AHHH ahhh"
"sabarhh babee"
Zyra & Leon telah keluar Yaitu mengeluarkan cairannya..

Crottt
Crottt

Leon melihat miss V adeknya itu yang masih Ada cairannya di mulai menjilatkan miss V nya itu Tanpa sekali pun jijik.
"shhh" Zyra yang menahan desahan itu.
setelah miss V Nya Zyra udah bersih,ia mulai memakai nya lagi celana ia Dan Zyra. Leon yang melihat  adeknya marah karena kelakuan ia sendirii.

"ahh Zyraa jangan marahh,maafinn abang yaa??"
Zyra menggeleng kan kepalanya.tetapi Leon yang terlihat jahil ia pun meremas kedua bagian payudara adek nya dengan kuat.Zyra yang menahan desahan itu dengan menggit  bibir bawahnya.

"kalau mau desah,desah aja wkwk" ucap Leon yang masih meremas payudaranya Zyra.
"s-s-siapa juga mau desah ahhh"
"aelah tadi desah juga wkwk" ia pun meremas payudaranya sampai keluar susunya itu.Leon memberhentikan kelakuan itu karena mama papanya sudah datang.

"hai anak mommy sudah bangun?"
"mommy adaa susuu gaa?"
"Ada dong sayang,nihh"
"makasi mommy kuu"
"sama-sama sayang"
Zyra meminumkan susu yang di belikan mommy nya itu,papanya melanjut kan menyetir.Leon? Leon mendengarkan lagu.

"ma Ada snack ga?"
"adaa mau yang mana?"
"mau yang dorit*s"
"nahh"
"makasi ma"
"sama-sama sayang"
Leon memakai snack nya ituu sambil mendengarkan lagunya itu.Zyra ketiduran karena habis meminumkan susu.Leon yang mengantuk akhirnya dia membaringkan tubuhnya itu Dan kepalanya di paha Zyra.ia pun tertidur sangat pulas..

~•••••••~

tunggu in update selanjutnyaa  YAAA,terimakasih kalian sudah vote Dan komen,aku akan update kalau aku tidak sibuk..

dadaa,terima kasih sekali lagi.
(╯3╰)

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang