Bab 6

9.5K 21 0
                                    

"euhmmm abang penis muu!" aku yang merasakann penisnya. "hah ada apa dengan penis ku??" abang ku menjawab se akan akan ga tau. "penis mu menonjol di pantaku!!" aku yang berteriak ke telinga abang ku.

"heum yaudah si gapapa,emang mau di masukin hm?" aku yang di sana menggelengkan kepala ku. "ngga mau ah". aku yang menjawab pertanyaan abang ku itu. abang ku sebenarnya memakai kan aku rok pendek tetapi tidak memakai dalaman.

seketika dia membuka rok ku dan memasukan penisnya ke pantat kuu. "eughh abanghh inihh terlaluhh sakithh" desahan ku yang sudah terlalu sakit,"ahhh adekhh mantaphh ughh enakhhh!" desahan abang ku yang menikmati sedangkan aku yang kesakitan? uh merasakan tidak adil betul.

handphone ku berdering,tetapi aku ingin mengambil nya tetapi abang ku sudah duluan mengambilnya.ternyata ada teman ku yang menelepon kalau abangku tidak menjawab nya teman teman ku akan merasakan hal aneh.

tanpa aba-aba abang ku menjawab kan telepon itu dalam keadaan penis nya masih di pantatku. seketika teman ku berbicara di handphone "Haii raa,raa nanti nginap yuk di rumah w.eh ada abang lo ya?" seketika ku menjawab "e-eh hai lin,ehumm iya ada abang ku,e-eh aku izin dulu ke abang ku" aku yang merasa gugup saat itu.

abang ku yang sengaja nya mengoyang penis nya ke pantat ku "ughhh sakithh ahh ahh ahhh!" desahan ku yang membuat teman ku terkejut. "ehh ra lu kenapa?" temanku yang bertanya kepada ku dan abang ku menjawab "g ad hl hl apa²,w matiin dulu y tlpn ny" jawab abangku yg ketus.

"ehh nnti dia nginap kan rumah w?" teman ku yg bertanya "nanti w izinin dulu." jawab abang ku dan mematikan telepon nya. "eh--" abang ku yang merasakan pantat ku merasakan terlalu sempit. "ck!, pantat mu terlalu sempit sekli!"

PLAK!
PLAK!
PLAK!

Pukulan pantatku itu yang sangat sakit. "bergoyang lah baby nanti merasakn sangat sangt nikmat" disitu lah aku bergoyamg pelan "ughh abanhh sakithh!!" abang ku membantu ku juga bergoyang disitu lah aku dan abang ku merasakan nikmat.

"ughh abanhh enakhh ahh ahh ah!!!" desahan ku yang mulai menikmat kan goyangan itu. abang ku yang mulai tersenyum karena sudah mendengar kann desahan ku yang enak ini.

"aahh aahh enakhhh ahhh ahhh terus abanhhh aahhh!" desahan ku itu

abang ku mengoyang sangat cepat karena permintaan ku,abang ku menggendong dan menaruh aku di atas meja makan. "menungging lah baby!" aku menungging,dan penis abang ku masuk ke dalam pantat ku.

dan itu tempo yang sangat cepat sekali. "ughh abanghh enakhh ahhh ahhh mphh!!" desahan ku yang mulai kuat dan menikmati tempo yang kuat itu.

abang ku menarik rambut ku dan memengang pinggang ku itu. "ohh baby ahh ahh ahh" desahan abang ku,tiba tiba cairan abang ku keluar di pantat ku itu. dan dia mengeluarkan penis nya.

aku yang merasakan lelah dan aku berbaring diatas meja dan abang ku duduk di kursi makan. kita sama sama merasakan sangat lemas.

aku membenarkan lagi pakaian aku apalagi abangku.dia menggendong aku mengambil tisu.dan mengelap cairan itu.dan membuangkan nya tisu itu tersebut.

terus abang ku meletakan aku di atas kasur. "sayang adekk mauuu nenenn" permintaan nya itu aku langsung membuka baju ku dan terlihat lah payudara ku yang besar itu.

abang ku yang se akan langsung meminum susu ku itu "shhh shrupp"
seakan akan terlihat seenak itu.kini hari sudah mulai larut malam,dan aku sudah ngantuk dan aku pun tertidur pulas.begitu juga abang ku yang tertidur sambil meminum susuku.dan kita berdua tetidur pulas.

Bagaimana yaa keadaan Zyra & Leon keesokan harinya??
Tungguin yaa!!
♡(∩o∩)♡

abangku yang mesum kepadaku (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang