cairan mulai membasahi kursi mobil.dan tiba tiba abangku memberhentikan mobil nya di pinggir jalan.dia menarik ku ke arah samping dan kepala ku di pintu mobil begitu juga miss V ku di depan hadapan dia.
dia mengeluarkan vibrator dan membuang vibrator itu ke arah manapun.di menjilat miss V ku dengan serakah. "euhh abanhh ahhh gelihhh." desahan ku yang menikmatinya.
tiba tiba di membuka dasi nya dan mengikat tangan ku dengan dasinya.lalu dia membuka celananya dan membuang nya di mobil tersebut.yapss penis nya berdiri tegak,dan tanpa aba aba di langsung memasuki penis nya ke miss V ku ini yang sudah basah.
dia menarik kaki ku dan menaruh kaki ku di leher. lalu di mengenjot ku dengan tempo kasar dan cepat. "ahh abanhghh lagihh ahhh ahhh ahhh" bagi ku ini sangat nikmat.
"oh babyhh inihh nikmathh sekalihhh ahhh ajhhh" desahan abang ku
"iyahh bnghh sngthh nikmathh ahhh ahhg ahhh" ini bagi ku nikmat sekali.
seketika kita berdua berdesahan bersama.tiba tiba cairan kita berdua tercampur di miss V ku ini.abang ku mengangkat ku ke pangkuan dianya.
dan ini pun penis nya tetap di miss V ku.dan dia melepaskan ikatan dasinya. "oh babyhh tolonghh mengoyanghhkann nyahh ahhh!' desahan abang ku yang membuat ku nikmat. aku bergoyang sangat kuat dan mobil tersebut juga bergoyang.
PLOK!
PLOK!
PLOK!suara berbunyi ngewe itu sangat bagus.aku pun bergoyang terus menurus sedangkan abang ku meremas payudara ku ini. "eugh eughh ajhh ahhh" desahan ku ini.
setelah kita berngentod berdua sudah mau larut malam,kita membersihkan mobil nya dan bergegas membenari pakaian kita berdua,dan abang ku menyetir sambil aku berpakuan.
setelah sampai rumah abang ku menggendong ku kamar,dan berbicara "sana kamu tidur." aku bertanya kepada abangku "abang apakah aku ada salah dengan mu?, kenapa kau begitu cuek dengan ku?,kalau abang ada salah coba berbicara kepada ku ini.kan aku adekmu ini." aku yang bertanya kepada abang ku ini "kau bertanya apa kesalahanmu?" aku yang mengganguk.
dan abang ku berbicara kepada ku sambil mengambil tali pinggang nya itu.aku tidak tau apa yang bakal dia lakukan. "kesalahan mu yaitu,kenapa kamu mengiyakan ajakan rafif saat dia mengajakan mu ke kantin?,dan kenapa kamu tidak marah saat dia mencium bibir mu itu?,apakah kamu kesenangan begitu baby?,apakah bibir mu itu murah?,kalau murah sini biar ku membelikan bibir mu itu?!" di sanalah aku terkejut bagamaina dia tau??
aku terdiam begitu saja. "kenapa diam baby?,kau takut dengan ku?,apakah aku akan memakan mu itu?,tidak kah?? Sedangkan rafif menggandeng mu itu tidak marah? sedangkan saya yang menggandeng mu itu marah? kau terlalu baby dengan rafif itu.silahkan kau menungging baby!" disanalah aku terdiam dan menungging saat abang ku terdiam.
abang ku membuka rok ku dan memukul pantat ku sekuat kuat dengan tali pinggang yang sudah di siapkan "euhgg sakitt bangg" aku yang kesakitan tetapi abang ku? "oh sh!t babe ini adalah hukuman mu itu untuk kau yang sedang bermain dengan lelaki lain." dia memukul terus sampai pantatku memerah.
aku menangis sekuat kuatnya dan meminta abang ku memberhentikan nya. "hikss... abang tolong berhenti hiksss..." abangku memberhentikannya karena aku menangis.aku memeluk abang ku dan meminta maaf.
apakah Leon akan memaafkannya? Atau tidak?
kok author ini sangat kepoo
karena author ini sangat capek babe,kalian tungguin ya sayang 😍😍
Σ>―(〃°ω°〃)♡→
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang mesum kepadaku (21+)
Random!!SEBELUM KALIAN MEMBACA!! !!DI PENTINGKAN MENGIKUTI WP INI!!!!! Jika ada abang yang posesif ini? apakah kalian akan membahagiakan ini? Leon dan Zyra yang sangat sangat bersaudara dan sangat dekat.