Zyra yang duduk di pangkuan abangnya itu sementara Leon duduk di sofa.Zyra berlari dan mengambil selimut di kamar mama&papanya.
oh iya mama&papa nya bekerja terus kenapa Zyra&Leon tidak sekolah?,di karena kan ada rapat guru gitu.
Zyra menutup badan nya,dan zyra jongkok dan membuka celana abangnya,abangnya pun tidak tau apa yang ingin Zyra lakukan.
Zyra mengemut penis abangnya itu.Leon menahan desahan itu karena terlalu nikmat. "mphh sruttt mphh" sedotan penis nya "aahh adekhh inihh nikmathh mphh" Leon menarik sofa karena keenakan.
Leon memengang kepala Zyra dan menekan Kepala Zyra supaya lebih dalam.Zyra mengemut penis nya Leon sampai dalam.setelah Zyra mengemut penis nya Leon dia duduk sebelah Leon. dan tiba tiba dia mengocok penis nya Leon dengan kuat.
Leon yang sudah lemas dengan kocokan tersebut dia pelepasan ke dua kalinya,tetapi Zyra menghiraukan lanjut dia mengocok dengan lebih cepat. "aahhh adehkhh nikmathhh ahhh ahh ahhh pengenhh keluarrhhh ahhh!!" Leon mulai sangat lemas dan mengeluarkan ke 4 kali nya.
Zyra memberhentikan kelakuannya itu.Leon nya sangat lemas itu tidak bisa berdaya lagi. "uhhh uhh uhh" Leon mengatur nafas nya kembali.
"kau sudah nakal ya sekarang?,siapa yang mengajarkan kau nakal baby?" ucap si Leon.
"kan abang nya mengajari Zyra,tetapi penis abang enakk tauuu!!" ucap sih Zyra.
"kau baru menyadari kalau penis ku ini sangat nikmat?,mau mencoba lagi kah baby??" ucap lagi sih Leon.
"nanti sajaa bangg" ucap si Zyra yaitu baby nya Leon.
Genggaman tangan Zyra untuk pertama kali nya oleh Leon.tetapi tida hanya itu Leon juga mengelus kan paha putih nya Zyra yang mulus itu.
disana Zyra hanya terdiam dan ia ingin duduk di pangkuan Leon karena ingin mencium bibirnya Leon itu,karena sih Zyra itu sangat pendek bagi Leon,jadi ia mengangkat Sih Zyra itu.
zyra terkejut sama Leon memengang pantatnya itu,"eughh abangg jangan memengang pantat Zyra,abang sangat mesumm tauuu ihhh!" Leon hanya ketawa saat Zyra berbicara begitu "wkwk kan gapapa?,abang juga udah lihat miss V nya Zyra apalagi Zyra udah lihat penis nya abangkan babe??,apa yang kamu inginkan lagi sayang??" Zyra hanya mendiam saja.
Waduhh bangg yang benar ajaa rugii dongg wkwk
Author ini sangat cape babe
Tungguin aja dah sayang.
(。・ω・。)ノ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang mesum kepadaku (21+)
Random!!SEBELUM KALIAN MEMBACA!! !!DI PENTINGKAN MENGIKUTI WP INI!!!!! Jika ada abang yang posesif ini? apakah kalian akan membahagiakan ini? Leon dan Zyra yang sangat sangat bersaudara dan sangat dekat.